Lisa BLACKPINK Seksi dan Enerjik di Video Performance 'Money'
YG Entertainment
Musik

Jumat (24/9) tengah malam waktu KST, YG Entertainment merilis video performance untuk lagu 'Money'. Video ini sekali lagi menunjukkan kemampuan dance Lisa yang menakjubkan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) sukses debut sebagai solois dengan merilis album single bertajuk "LALISA" yang memuat dua lagu berjudul "LALISA" dan "Money." Lebih dari seminggu setelah perilisan album single-nya, Lisa memanjakan para penggemar dengan rilisan baru.

Hari ini, Jumat (24/9) tengah malam waktu KST, YG Entertainment merilis video performance untuk lagu B-side di album single "LALISA" yang berjudul "Money". Video ini sekali lagi menunjukkan kemampuan dance Lisa yang menakjubkan.

Video performance "Money" dibuka dengan adegan Lisa dan para dancer di yang menari di tengah jalan. Keseluruhan video sendiri fokus pada koreografi dengan gerakan tarian Lisa yang enerjik diiringi para dancer.

Hingga berita ini ditulis, video performance "Money" telah mengumpulkan 10 juta view. Rilisan ini juga bisa dianggap sebagai hadiah untuk para penggemar yang telah memberikan dukungan penuh untuk debut solo Lisa.




Di sisi lain, Lisa mencatat penjualan 330.129 copy abum single "LALISA" pada hari perilisannya. Angka tersebut mengalami peningkatan sebesar 88.356 copy pada hari keempat, mencapai total hari ke-4 lebih dari 420.000 copy. Pada hari terakhir minggu itu (yaitu dari 10 hingga 16 September), hampir 250.000 album terjual dengan total minggu pertama sebesar 736.221 copy.

Ini menjadikan Lisa artis solo wanita pertama yang menjadi "half million seller" untuk penjualan album minggu pertama, di mana Hanteo Chart mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan Sertifikat Emas yang menunjukkan jumlah penjualan Initial Chodong (minggu pertama rilis) lebih dari 500.000 copy.

Total penjualan album single fisik Lisa memecahkan rekor penjualan album minggu pertama di antara semua artis solo wanita dan juga menandai penjualan album minggu pertama ke-15 tertinggi dalam sejarah Hanteo. Di antara artis wanita, tiga tempat teratas sekarang dipegang oleh Lisa, BLACKPINK, dan Rose, yang menunjukkan popularitas grup tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait