Jeon Mi Do dan Jo Jung Suk Favoritkan Adegan Sama Untuk Pasangan IkSong di 'Hospital Playlist'
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Dalam 'Hospital Playlist', Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) dan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) sudah saling menyukai sejak masa SMA. Namun keduanya butuh waktu lama untuk menyatakan perasaan.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" merilis episode spesial pada Kamis (23/9). Dalam kesempatan itu, kelima dokter bersama pasangan masing-masing menjalani sesi wawancara khusus. Salah satunya adalah Jeon Mi Do dan Jo Jung Suk.

Dalam "Hospital Playlist", Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) dan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) sebenarnya sudah saling menyukai sejak masa SMA. Namun mereka sama-sama tak mengungkap perasaan dan tetap menjalin persahabatan hingga akhirnya berusia 40 tahunan.

Pada akhir season 1, Lee Ik Joon memberanikan diri menyatakan perasaan secara tersirat pada Chae Song Hwa. Sang dokter cantik sempat memberikan penolakan di awal season 2. Namun sepanjang season 2 berlangsung, ia makin luluh pada segala perhatian Lee Ik Joon.

Hingga pada akhirnya Lee Ik Joon terluka usai bagian kepalanya dipukul seseorang tak dikenal. Pada momen itulah Chae Song Hwa menyadari jika ia masih mencintai Lee Ik Joon dan enggan kehilangan pria itu. Chae Song Hwa akhirnya menembak Lee Ik Joon dan keduanya resmi berpacaran.


Cuplikan episode spesial memperlihatkan Jeon Mi Do dan Lee Ik Joon menyebutkan adegan favorit mereka dalam "Hospital Playlist". Jeon Mi Do awalnya memilih adegan hujan-hujanan yang muncul dalam episode kesembilan season 2.

"Ketika mendadak hujan dan kami mencoba untuk menghindarinya, di mana ada genangan air, adegan di mana kami mendadak bergandengan tangan. Itu tidak seperti aku di usia 40 tahunan. Kurasa aku muncul dengan sangat polos dan segar," ujar Jeon Mi Do.

Tak disangka, Jo Jung Suk juga memfavoritkan adegan yang sama. "Aku juga. Aku juga suka adegan itu. Dan juga ketika kami syuting adegan itu, rasanya sangat menyenangkan dan aku menyukainya. Juga Ik Joon dan Song Hwa selalu menjalin pertemanan yang nyaman," ucap Jo Jung Suk.

"Momen di mana kami merasakan emosi yang lebih. Song Hwa yang menangkapnya (tangan Ik Joon) duluan kan?" tanya Jo Jung Suk. "Iya tapi tangan Ik Joon yang membentang lebih dulu," jawab Jeon Mi Do. "Benar. Tapi saat itu hanya seperti, 'Hati-hati'," sahut Jo Jung Suk.

"Apa pun itu, Song Hwa yang menangkapnya duluan. Aku memang membentangkan tanganku," imbuh Jo Jung Suk. "Dan aku menangkapnya," tutup Jeon Mi Do. Pasangan "Hospital Playlist" itu pun kompak tertawa setelahnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts