Jessi Larang Member ATEEZ Ini Lakukan Botox Usai Dipuji Habis-Habisan
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Bintang tamu spesial acara 'Show!nterview with Jessi' di episode baru kali ini kian menarik ketika mendatangkan ATEEZ, ia bahkan memberi nasihat yang lucu untuk salah satu anggota grup tersebut.

WowKeren - Tamu spesial di acara "Showterview with Jessi" kembali mengundang kesenangan pemirsa setianya. Di episode terbarunya, baik Jessi (Jessica H.o.) dan ATEEZ merasa bersenang-senang dalam acara ini.

Pada Kamis (23/9), ATEEZ muncul sebagai tamu spesial di "Showterview with Jessi" dan memamerkan berbagai pesona mereka. Meski anggota ATEEZ yakni Jongho tidak bisa menghadiri acara menyenangkan ini, mereka bersama Jessi membuat banyak netizen dan penggemar tertawa dengan humor mereka yang blak-blakan dan pesona pemalu namun lucu.

Sejak awal pertunjukan, ATEEZ membuat para penggemarnya tertawa terbahak-bahak melalui humor lucu mereka. Jessi mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar ATEEZ dan memperkenalkan mereka sebagai grup dengan penampilan paling luar biasa.

Seperti biasanya, Jessi memuji para anggota ATEEZ dengan antusias. Ia bahkan bersemangat memuji visual San dengan bertubi-tubi. "Mata, sangat tajam, hidung sangat tinggi. Bibir sangat besar. *Frasa yang digunakan untuk memuji penampilan seseorang di Korea. Garis rahang sangat sempurna. Sangat bergaya Gyopo, dan dia sangat tinggi," tutur Jessi. San yang mendapat pujian itu tentunya tidak mendapat persetujuan dengan utuh dari para anggota ATEEZ yang tengah bercanda. Ketika San ditanyai apa kemampuan yang bisa ia lakukan, San pun menunjukkan hal yang sederhana.

"Aku bisa mengedipkan mata dengan sangat cepat dua-duanya sekaligus," tutur San sambil mempraktekkan kemampuan sederhananya itu. "Itu berarti dia tidak mendapatkan Botox. Jangan melakukan botox oke," puji Jessi kepada San.

Dengan percaya dirinya, San pun memancarkan aura bahagia karena ketampanannya tampak diakui karena ucapan Jessi. Ia pun menjawab, "Baik, aku tidak akan melakukannya." Namun, reaksi para anggotanya justru tertawa dan tidak menyangka jika San mendapatkan perhatian lebih dari Jessi.

Jessi kemudian melanjutkan untuk menanyakan usia mereka kepada para anggota, tetapi para anggota meminta Jessi untuk menebak usia mereka. Oleh karena itu, para anggota mendorongnya untuk menebak siapa yang tertua di grup. "Aku pikir itu San," jawab Jessi menebak dan membuat semua anggota memegang perut mereka sementara idola yang disebutkan namanya itu cukup terkejut.

Sementara itu, setelah episode ini ditayangkan, banyak penggemar ATEEZ membagikan berbagai cuplikan pendek dan foto interaksi para anggota dengan Jessi melalui platform media sosial seperti Twitter. ATEEZ dan Jessi kini sudah semakin bersahabat lewat wawancara interview mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait