Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin Bahas Adegan Favorit di 'Hospital Playlist 2', Baju Serasi Disorot
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hospital Playlist

Kim Da Myung dan Ahn Eun Jin pakai baju serasi di episode spesial 'Hospital Playlist 2'. Pada kesempatan itu, mereka berdua membahas adegan favorit selama berakting sebagai pasangan.

WowKeren - Pada episode spesial "Hospital Playlist" Season 2, Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin yang berakting sebagai pasangan dalam drama ini membahas adegan favorit mereka. Menariknya, mereka berdua mengenakan pakaian yang serasi.

Dalam epiosde spesial yang tayang pada Kamis (23/9), pasangan GomGom turut hadir. GomGom adalah julukan untuk pasangan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin). Begitu datang mereka dengan gugup berkata, "Karena kita seperti ini, seperti pasangan baru."

Baik Kim Dae Myung maupun Ahn Eun Jin sama-sama mengenakan kemeja kotak-kotak meski berbeda warna dan celana jeans yang serasi. Dari kepala sampai ujung kaki mereka tampak seperti sedang mengenakan kostum couple di mana keduanya tidak sengaja memakai sepatu yang serasi.

Kim Dae Myung beberapa kali menunjukkan reaksi terkejut kepada Ahn Eun Jin. "Kenapa sepatunya sama?" tanyanya. "Ini sepatuku sendiri," sahut lawan bicaranya.

Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin Bahas Adegan Favorit di \'Hospital Playlist 2\', Baju Serasi Disorot

Source: tvN


Lantas Kim Dae Myung mengatakan, "Warna jeansnya mirip." Ahn Eun Jin seketika menyahut, "Jeans di mana-mana warnanya seperti ini. Jadi ini jeans."

Dengan memakai pakaian serasi, mereka merujuk pada usia hubungan pasangan GomGom yang masih baru. Sejumlah pasangan baru identik dengan menunjukkan hubungan mereka dengan mengenakan pakaian atau atribut serasi. Bahkan pakaian serasi para aktor seolah-olah mereka belum move on dari kisah di dalam drama.

Lalu ketika memilih adegan mana yang paling berkesan untuk mereka berdua, pasangan GomGom merujuk pada saat menyatakan cinta. Seperti diketahui, Yang Seok Hyeong dan Chu Min Ha adalah salah satu "kapal" yang paling terakhir berlayar. Momen romantis keduanya baru di mulai menjelang akhir "Hospital Playlist 2".

Meski musim lalu diwarnai dengan kekecewaan karena Yang Seok Hyeong tidak memenuhi undangan Chu Min Ha, kini para penggemar dapat bernapas lega. Tak hanya berkencan, Yang Seok Hyeon juga mengisyaratkan bahwa hubungannya mendapat lampu hijau dari sang ibunda.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" tamat dengan begitu mengesankan sehingga wacana mengenai season ketiga pun dicanangkan oleh beberapa pihak. Meski para pemain tidak keberatan melanjutkan drama ini, belum ada kepastian mengenai pengerjaan musim selanjutnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts