Yoo Yeon Seok Akui Favoritkan Ciuman Hot Dengan Shin Hyun Bin di 'Hospital Playlist 2'
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) sudah menjalin percintaan sejak akhir season 1. Hubungan mereka semakin mesra di season 2 meskipun satu sama lain diterjang masalah keluarga.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" menayangkan episode spesial yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode ini memperlihatkan wawancara masing-masing pasangan tentang adegan favorit mereka. Salah satunya adalah Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin yang mendapat julukan pasangan Winter Garden.

Dalam "Hospital Playlist", Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) sudah menjalin percintaan sejak akhir season 1. Hubungan mereka menjadi semakin mesra di season 2 meskipun satu sama lain diterjang masalah keluarga.

Yoo Yeon Seok memilih adegan ciuman karakter Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool sebagai favoritnya. Adegan itu muncul pada episode ketiga di season kedua ketika pasangan "Hospital Playlist" itu menghabiskan waktu bersama sepulang kerja.

"Bagiku di season 2, adegan favoritku adalah ciuman pertama winter garden. Kurasa itu sangat cantik dari berbagai sudut pandang. Di taman, ketika kereta api lewat. Di depanku, ada ciuman romantis di tempat yang cantik. Aku mengingat saat syuting adegan itu," ujar Yoo Yeon Seok.


Sedangkan Shin Hyun Bin memilih adegan ketika Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool menikmati waktu kencan di tempat makan. Sejak berpacaran, pasangan "Hospital Playlist" ini memang sering menghabiskan waktu dengan sekedar makan malam bersama.

"Milikku adalah adegan pertama kalinya kami makan di restoran kimchi jiggae. Saat di mana kita makan bersama, tapi membicarakan kehidupan sehari-hari. Juga berbagi pemikiran tentang pekerjaan. Kita saling membiasakan diri satu sama lain. Memikirkan itu, itu adalah adegan kecil tapi bagus," tutur Shin Hyun Bin.

Di sisi lain, seri "Hospital Playlist" dilaporkan tidak akan dilanjutkan ke season 3. Meski para pemain terbuka untuk season baru, namun tim produksi disebut telah membiarkan masing-masing aktor untuk memilih proyek selanjutnya.

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi drama berkomentar, "Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts