Heboh Denny Sumargo Disebut Suami Gak Ada Akhlak, Endingnya Malah Bikin Terpingkal
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Olivia Allan membagikan video yang memperlihatkan kelakuan jahil Denny Sumargo. Aksi Denny Sumargo ini ternyata membuat sang istri kesal sampai menyuruhnya tidur di kamar mandi.

WowKeren - Denny Sumargo disebut suami gak ada akhlak oleh sang istri tercinta, Olivia Allan. Tak asal sebut, Olivia mengunggah video yang memperlihatkan kelakuan sang suami yang akrab disapa Densu itu.

Dalam video, Olivia awalnya terlihat tidur di tempat tidur. Namun kemudian muncul Densu yang mengagetkan Olivia hingga terbangun dari tidur.

Hingga akhirnya Olivia meminta Densu untuk tidur di kamar mandi. Densu pun terlihat pasrah hanya memegang satu bantal saat Olivia mengunci pintu kamar mandi mereka.

"Suami ga ada akhlak," tulis Olivia Allan di postingan Instagram pada Kamis (23/9). "Woi. Buka pintunyaaa," balas Densu di kolom komentar sang istri.


Walau begitu keesokan harinya pada Jumat (24/9), Densu sudah baikan dengan Olivia. Densu mengunggah video tengah dinasihati oleh Olivia. Dalam video, Olivia memperingatkan Densu untuk tidak bertingkah iseng ketika dirinya tidur.

"Makanya jangan iseng, orang itu lagi pusing, tidur itu kalau dibangunin gak enak," kata Olivia sembari menutup mulut Densu yang sudah buru-buru menjawab.

Menariknya, Densu malah menangis usai dinasihati Olivia. Melihat sang suami menangis, Olivia tak tega. Ia pun langsung memeluk Densu berusaha untuk menenangkannya.

Namun hal tersebut mendadak berubah kocak ketika Densu ternyata malah menggigit lengan tangan Olivia. Sontak Olivia langsung memukul-mukul Densu untuk menghentikan aksinya. "Kita damai ya @oliviasumargo," tulis Densu singkat di bagian caption.

Postingan video Densu tersebut langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka mengaku sangat terhibur hingga terbahak menyaksikan kelakuan Densu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru