Jung Kyung Ho dan Kwak Sun Young Malu-Malu Ungkap Adegan Paling Berkesan di 'Hospital Playlist'
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Dalam 'Hospital Playlist', Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) merupakan pasangan pertama di antara geng 99. Mereka sudah pacaran sejak pertengahan season 1.

WowKeren - Pasangan drama Jung Kyung Ho dan Kwak Sun Young ikut menjalani wawancara dalam episode spesial "Hospital Playlist 2" yang disiarkan Kamis (23/9). Keduanya mengungkap adegan yang paling berkesan sepanjang penayangan drama tvN itu.

Dalam "Hospital Playlist", Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) merupakan pasangan pertama di antara geng 99. Mereka sudah pacaran sejak pertengahan season 1. Namun hubungan Kim Jun Wan dan Lee Ik Joon putus pada awal penayangan season 2.

Lee Ik Soon yang berada di luar negeri berbohong mengatakan ia tertarik pada pria lain dan minta putus. Padahal kenyataannya ia sakit dan harus pulang ke Korea Selatan untuk menjalani perawatan. Ketika akhirnya Kim Jun Wan mengetahui kenyataan itu, hubungan mereka membaik.

Hingga akhirnya pada akhir season 2, Kim Jun Wan memberanikan diri mengunjungi Lee Ik Soon di markas militernya. Sekali lagi, pria itu menyatakan cinta dan disambut dengan baik oleh Lee Ik Soon yang memang masih mencintai Kim Jun Wan.


Dalam wawancaranya, Jung Kyung Ho dan Kwak Sun Young kompak memilih adegan ketika Kim Jun Wan menyatakan cinta untuk pertama kalinya kepada Lee Ik Soon pada episode kelima di "Hospital Playlist" season 1 sebagai yang paling berkesan.

"Bagiku adegan coklat adalah yang paling berkesan. Dengan suara rendah, aku mulai menyatakan perasaanku. Ya, itu semacam kenangan. Ini sudah lebih dari dua tahun kan?" ungkap Jung Kyung Ho yang langsung dibenarkan oleh Kwak Sun Young.

"Bagiku juga sama denganmu. Aku juga, kurasa itu adalah yang paling terkenang. Meskipun aku yang syuting, sejujurnya aku merasa bersemangat ketika menontonnya. Dia (Jung Kyung Ho) melakukannya dengan sangat baik," tutur Kwak Sun Young sembari malu-malu memuji Jung Kyung Ho.

Mendapat pujian seperti itu dari lawan mainnya, Jung Kyung Ho pun ikut tertawa malu. "Omong-omong, itu adalah adegan paling berkesan bagi kami berdua," tutup Jung Kyung Ho yang kembali dibenarkan oleh Kwak Sun Young. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts