Seperti Ini Reaksi Lisa BLACKPINK Saat Pertama Kali Dengarkan 'LALISA' dan 'MONEY'
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Lisa sempat tidak percaya sudah waktunya dia untuk bersinar setelah sesama member, Jennie dan Rose merilis lagu solo mereka masing-masing pada November 2018 dan Maret 2021.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) akhirnya melakukan debut solonya pada September 2021 setelah dia dan para penggemarnya menunggu selama beberapa tahun. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, terungkap bahwa dia pertama kali mendengar dua lagunya, "LALISA" dan "MONEY" baru-baru ini.

"Maret? Aku rasa kami mulai sekitar bulan Maret," kata Lisa soal persiapa debut solonya. Reaksinya adalah salah satu kegembiraan murni. Dia tidak percaya sudah waktunya untuk bersinar setelah sesama member, Jennie dan Rose merilis lagu mereka masing-masing pada November 2018 dan Maret 2021.

"Saat itu aku seperti, 'Apakah ini awalnya? Apakah giliranku? Sudah waktunya bagiku untuk bersinar?’ Rasanya luar biasa tapi itu sangat bagus," kata Lisa mengenang masa-masa tersebut.

Dua lagu Lisa dibuat oleh produser top di YG Entertainment. "LALISA" digubah oleh Teddy, 24, dan Bekuh Boom sedangkan "MONEY" digubah oleh 24, Bekuh Boom, R.Tee, dan Vince. Begitu dia mendengar mereka berdua, dia tahu mereka ditakdirkan untuknya.


"Aku mendengar 'MONEY' terlebih dahulu kemudian setelah itu aku mendengar 'LALISA.' Kedua lagu itu terasa seperti milikku," ujar Lisa.

Lisa tidak ragu untuk membagikan betapa dia mencintai mereka kepada produser utama BLACKPINK dan temannya, Teddy. Lisa lebih dari siap untuk memasukkan kedua lagu dalam single debutnya. "Aku memberi tahu Teddy, 'Oppa, aku ingin menyanyikan 'MONEY' dan 'LALISA.' Dan dia bilang, 'Oke, ayo kita lakukan.'" ungkapnya.

Sementara itu, Lisa baru saja merilis video performance untuk "MONEY" hari ini, Jumat (24/9) waktu setempat. Video ini sekali lagi menampilkan kemampuan penyanyi kelahiran 1997 tersebut yang luar biasa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts