Nam Goong Min Senang Syuting Buka Baju di 'The Veil' Rampung, Langsung Jajan Sembarangan?
Instagram/mbcdrama_now
Selebriti

Nam Goong Min baru-baru ini mengumumkan sudah selesai syuting adegan di mana ia harus memamerkan otot kekarnya di 'The Veil'. Posting makanan enak, benarkah sang aktor langsung jajan sembarangan?

WowKeren - Nam Goong Min yang kini sedang disibukkan dengan drama "The Vei" rutin membuat Instagram Story. Aktor berusia 43 tahun itu rajin mengunggah kesehariannya di tengah-tengah kesibukan di lokasi syuting.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Nam Goong Min sudah menyelesaikan syuting yang mengharuskan dirinya membuka baju. Seperti diketahui, sang aktor telah menambah sekitar 14 kilogram massa tubuhnya dengan olahraga sejak Januari lalu. Hal itu dilakukan untuk menghidupkan karakter agen rahasia elit yang sedang dimainkannya bernama Han Ji Hyuk.

Pada Kamis (23/9), Nam Goong Min mengunggah foto sup pangsit lezat di lengkap dengan rumput laut kering dan kimchi di dalam mangkuk. Rupanya sang aktor benar-benar akan makan sepuasnya setelah tidak harus memamerkan badan kekarnya lagi di televisi. Meski begitu, apakah ia akan jajan sembarangan belum diketahui dengan pasti.

Karena sehari sebelumnya pada Rabu (22/9), Nam Goong Min mengumumkan betapa gembira dirinya akan memakan makanan cepat saji yaitu hamburger. Bersamaan dengan pengumuman itulah diketahui bahwa ia sudah lepas dari kewajiban menunjukkan tubuh kekar Han Ji Hyuk.


Nam Goong Min Senang Syuting Buka Baju di \'The Veil\' Rampung, Langsung Jajan Sembarangan?

Source: InstaStory

Sebelumnya, Nam Goong Min mengungkapkan apa saja yang ia konsumsi selama membentuk tubuh berototnya di program MBC "I Live Alone" pada Jumat (17/9). Berbagi rahasia, ia mengungkapkan, "Aku makan protenin dan karbohidrat."

Namun rupanya diet Nam Goong Min punya efek samping terhadap tubuhnya. Selain membentuk ototnya menjadi seperti sekarang ni, ia mengaku menjadi mudah lelah. "Aku lelah setiap hari," katanya.

Sementara itu, drama "The Veil" telah mendapatkan respons positif dari pemirsa mengingat proyek ini adalah comeback Nam Goong Min setelah drama "Awaken" 2020 lalu. Terlepas dari perannya, drama blockbuster ini juga memiliki materi matang dan dikerjakan dengan teknis tinggi hingga mencuri perhatian pemirsa.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts