NCT 127 Menang di 'Music Bank', Vokal Saat Encore Jadi Sorotan
Instagram/nct127
Musik

NCT 127 bersaing dengan ATEEZ dan skor dihitung berdasarkan penjualan digital, suara pemirsa, poin siaran, dan penjualan album fisik. NCT 127 mengakhiri siaran dengan penampilan encore mereka.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan album ketiga bertajuk "Sticker" dan kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya dengan tampil di acara musik. Pada Jumat (24/9), boy grup tersebut berhasil membawa pulang piala kemenangan di "Music Bank".

NCT 127 bersaing dengan ATEEZ untuk memperebutkan posisi No.1. Skor dihitung berdasarkan penjualan digital, suara pemirsa, poin siaran, dan penjualan album fisik. Pada akhirnya, NCT 127 menang melawan ATEEZ (4.335 poin) dengan 4784 poin.

NCT 127 Menang di \'Music Bank\', Vocal Saat Encore Jadi Sorotan

Source: Kbizoom

Saat menerima trofi, NCT 127 terlebih dahulu menyampaikan terima kasih kepada penggemar. Mereka berkata, "Sudah lama sejak kami bisa menyapa kalian dengan lagu baru. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang kami yang paling berharga, NCTzen."


Para member terus mengungkapkan perasaan mereka, "Terima kasih kepada orang-orang yang memberi kami nasihat yang baik. Di masa depan, kami akan melakukan yang terbaik selama promosi ini, jadi tolong nantikan kami."

Title track NCT 127 untuk comeback kali ini adalah lagu dance hip-hop berjudul "Sticker". Lagu ini menampilkan suara seruling khas yang menarik dan bassline yang dinamis. Oleh karena itu, ini membantu pendengar mendengar vokal alami Taeyong dan kawan-kawan dengan jelas.

NCT 127 mengakhiri siaran dengan penampilan encore mereka. Para member sangat bersemangat, dan mereka berkumpul bersama. Mereka menghadirkan panggung encore 100% secara live. Pertunjukan encore ini begitu sempurna sampai-sampai orang mungkin bertanya, "Bukankah ini audio?".

Sebagai tanggapan, netizen memberikan banyak reaksi positi. "Wow, nyanyian live mereka luar biasa," kata salah satu netizen. "Aku kita acara ini memainkan versi audio," komentar lainnya. "Kalian hebat," puji netizen. "Kalian telah bekerja keras. Selamat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts