Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Ciuman Emosional di Episode Terbaru 'The Great Shaman Ga Doo Shim'
KakaoTV
TV

Dengan dua episode tersisa, Kim Sae Ron dan Nam Da Reum berciuman dengan sangat emosional di episode terbaru 'The Great Shaman Ga Doo Shim' yang tayang pada Jumat (25/9) kemarin.

WowKeren - KakaoTV telah menayangkan episode terbaru "The Great Shaman Ga Doo Shim" pada Jumat (24/9) kemarin. Episode ini turut menghadirkan ciuman emosional Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) dan Na Woo Soo (Nam Da Reum).

Dalam episode ini, Ga Doo Shim berusaha menjadi siswa dengan nilai terendah agar bisa didatangi oleh roh jahat. Karena sadar nyawanya berada dalam bahaya, dia memutuskan untuk menunjukkan rasa cintanya pada Na Woo Soo.

Ga Doo Shim bahkan memeluk dan mencium cowok ganteng itu saat mereka berpisah di tengah jalan. Tindakan Ga Doo Shim tentu membuat Na Woo Soo terkejut, namun dia akhirnya tenggelam dalam suasana yang emosional.

Meski terlihat bersemangat, Ga Doo Shim ternyata cukup sedih saat mencium Na Woo Soo. Dia membatin, "Ini ciuman pertamaku, tapi mungkin juga yang terakhir."


Di akhir episode, terungkap bahwa Na Woo Soo juga cukup sedih saat berciuman dengan Ga Doo Shim. Sebab seperti halnya Ga Doo Shim, dia juga berencana untuk menjadi siswa dengan nilai terendah demi memancing roh jahat.

Karena itulah Na Woo Soo juga berpikir ciuman itu akan menjadi yang terakhir dalam hidupnya. "Ini ciuman pertamaku, tapi mungkin juga yang terakhir," batin siswa teladan tersebut.

Pada akhirnya, Na Woo Soo benar-benar menjadi "siswa terbodoh" karena sengaja menjawab salah saat ujian. Karena itulah Ga Doo Shim dan teman-temannya menjadi sangat terkejut.

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Yoo Seon Ho ini akan tamat pada 8 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts