Produser Secret Number Pajang Foto Sedang Jalani Syuting, Diduga Persiapkan Comeback
Instagram/secretnumber.official
Musik

Di bulan Oktober mendatang, sederet grup maupun artis solo memiliki jadwal comeback mereka namun fans Secret Number hingga saat ini masih mempertanyakan kapan idola mereka meluncurkan karya terbarunya.

WowKeren - Grup pendatang baru Secret Number tidak membutuhkan waktu lama untuk menarik hati penggemarnya yang semakin meluas. Girl grup multinasional asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan Vine Entertainment ini tercatat memiliki 4 single lagu sejak debut.

Sejak merilis lagu "Who Dis?" di bulan Mei tahun 2020 lalu, banyak penggemar yang menunggu karya terbaru Secret Number di tahun 2021 ini. Bahkan karena terlalu lama tidak memberikan kabar mengenai comeback mereka, fans sampai menuntut kejelasan serta kelanjutan karier grup ini.

Bagaimana tidak, sebagai grup rookie sudah sepuluh bulan sejak girl grup Secret Number memiliki musik terbaru hingga kini juga belum terlihat comeback-nya. Namun tampaknya harapan fans Secret Number mulai terlihat ketika salah satu produser grup ini mengunggah Instastory-nya.

Pada Minggu (26/9), produser musik Secret Number yakni Kwon Si Bong tampak mengunggah dua foto di Instastory-nya. Salah satunya diperlihatkan ada ruangan hijau dan merah muda serta beberapa properti syuting lainnya.


Produser Secret Number Pajang Foto Sedang Jalani Syuting, Diduga Persiapkan Comeback

Sumber: Allkpop

Lalu ada pula sebuah mobil dengan tulisan "Next Month" yang artinya "bulan depan". Dari unggahan tersebut, para penggemar pun berspekulasi berbagai macam atas foto terbaru sang produser tersebut.

Banyak yang beranggapan jika Secret Number akan comeback dengan lagu "Next Month" seperti yang ada di mobil tersebut. Banyak juga yang mengatakan jika Kwon Si Bong sedang mengerjakan syuting video musik Secret Number.

"Aku sangat menyukai Secret Number, mereka sangat bertalenta!" komentar seorang penggemar. "Apa tulisan next month di mobil itu adalah judul baru lagu Secret Number?" tulis komentar penggemar. "Apa pun judulnya, aku akan senang menyambutnya karena sepertinya produser Kwon Si Bong sedang melakukan syuting video musik Secret Number," komentar penggemar lainnya. "Ayo, beri kami informasi comeback Secret Number, jangan menggantung seperti ini?" komentar penggemar.

Sementara itu, belum dipastikan lebih lanjut mengenai kebenaran produser Secret Number tersebut memang tengah mengerjakan video musik terbaru mereka atau tidak. Namun, banyak pertanda baik dari sang produser maupun para anggota Secret Number yang seakan memberikan spoiler jika mereka akan melakukan comeback dalam waktu dekat ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts