Denny Sumargo Skakmat Tudingan Pebasket Settingan Hingga Prestasi Dipertanyakan, Haters Auto Kapok
instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo punya cara jawab yang super santai sekaligus telak saat bahas nyinyiran netizen yang menudingnya pebasket settingan hingga mempertanyakan soal prestasi.

WowKeren - Denny Sumargo merupakan salah satu artis yang meniti awal karier sebagai atlet basket profesional. Setelah terjun di industri hiburan Tanah Air, kesuksesan dan popularitas Denny pun juga semakin meningkat. Dikenal sebagai sosok artis multitalenta dan kocak, rupanya tak membuat sosok Denny Sumargo terhindar dari serangan haters.

Hal ini terbukti dari salah satu postingan Insta Stories miliknya belum lama ini. Denny mengunggah video seraya menunjukkan tangkapan layar komentar seorang netizen.

Netter itu tak hanya menuduh Denny Sumargo pebasket settingan namun juga mempertanyakan prestasinya. “Pebasket settingan, prestasi lu apaan?! Orang Indonesia itu overproud aja ngidolain lu, katanya mudanya jago, wkwkwk jagoo apaan, jago ngibull?” bunyi komentar miring haters tersebut.

Denny Sumargo terlihat membalas dengan gaya yang super santai. Pasalnya tak banyak bicara, Denny yang menggelengkan kepala dan tersenyum langsung menyodorkan bukti daftar prestasi yang didapatkannya.


Denny Sumargo Skakmat Tudingan Pebasket Settingan Hingga Prestasi Dipertanyakan, Haters Auto Kapok

Insta Stories/@sumargodenny

Ia juga terlihat memajang sejumlah potret aksi kerennya di lapangan basket. Tak hanya di dunia olahraga, Denny Sumargo juga “skakmat” haters tersebut dengan bukti prestasinya sebagai seorang aktor.

Komentar nyinyir tersebut rupanya sempat menyulut emosi fans Denny Sumargo yang lain. Seorang warganet yang mengaku sudah mengidolakan Denny Sumargo sejak lama tak kalah ikut emosi saat idolanya “disentil”.

Benar saja tak lama dari respons Denny Sumargo, haters tersebut langsung muncul lagi dan meminta maaf. Ia juga mengaku kapok hingga berjanji tak akan menuliskan komentar kebencian lagi.

Bang gua minta maaf ya bang, kirain cupu bang ternyata beneran suhu hikss, ampun bang ga lagi tulis hate koment, tolong bilangin polowernya jangan dm ngata2in lagi bang, serem serem dmnya,” ujar haters tersebut kepada Denny Sumargo. “Pasukan mundur!” sedang canda suami Olivia Allan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait