Ahn Hyo Seop Sebut 'Red Sky' Adalah Proyek Yang Miliki Banyak Tantangan, Kenapa?
SBS
TV

Ahn Hyo Seop melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire. Sang aktor ganteng berbagi bahwa 'Red Sky' adalah proyek di mana dia mengalami banyak tantangan.

WowKeren - Ahn Hyo Seop saat ini masih sibuk menyapa penonton lewat "Red Sky". Aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter memerankan karakter peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Ahn Hyo Seop sendiri belum lama ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire. Sang aktor ganteng berbagi bahwa "Red Sky" adalah proyek di mana dia mengalami banyak tantangan.

Secara khusus, ada banyak adegan di mana Ahn Hyo Seop harus berakting di depan layar biru. Bintang drama "Dr. Romantic 2" itu mengaku bahwa dia terus-menerus berpikir saat berakting karena harus menciptakan sesuatu dari ketiadaan.

Ahn Hyo Seop juga menjelaskan bahwa dia mencoba menggambarkan karakternya Ha Ram sebagai seseorang yang mampu mengatasi kemalangannya sendiri daripada berlutut tanpa daya. Ketika ditanya apa yang dia coba lakukan terus menerus saat berakting, pria ini menjawab itu belajar.


Ahn Hyo Seop mengungkapkan rasa hausnya yang besar akan pengetahuan, mengatakan bahwa penting untuk tidak kehilangan keinginan untuk belajar meskipun ada saatnya ketika kalian lebih tua dan percaya bahwa kalian sudah tahu segalanya.

"Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon yang menceritakan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung), satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Dalam drama, Hong Chun Gi bakal terlibat cinta segitiga dengan Ha Ram dan Pangeran Yangmyung (Gong Myung), pria yang tampak sebagai seorang romantis berjiwa bebas tetapi menyembunyikan kesepian yang mendalam.

Sementara itu, "Red Sky" sukses mencetak rating melebihi 10 persen hanya dalam 6 episode penayangan. Drama ini juga menuai banyak pujian terutama atas akting apik dari ketiga pemain utama. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel