Video Viral Yoona SNSD Kesal Ternyata Jadi Alasan Casting Bintangi 'Miracle', Kok Bisa?
Naver
Film

'Miracle' menceritakan keajaiban matematika yang tinggal di pedesaan Provinsi Gyeongsang Utara dan yang satu-satunya tujuan dalam hidup adalah membawa perhentian kereta api ke desanya.

WowKeren - Yoona menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (25/9). Tak sendirian, member SNSD (Girls' Generation) itu ditemani oleh Park Jung Min lawan mainnya dalam "Miracle". Keduanya datang sekaligus untuk mempromosikan film tersebut.

Dalam cuplikan episode terbaru "Ask Us Anything" itu, Kang Ho Dong menyebutkan bahwa dia mendengar rumor bahwa Yoona berperan dalam "Miracle" karena momen kehidupan nyata. Sang aktris cantik membenarkan dan membongkar kisah tak terduga.

"Aku melakukan siaran langsung sambil makan di luar dengan kakak perempuanku, dan sutradara melihat videoku menjadi sedikit kesal selama siaran langsung itu. Dia mengatakan bahwa memilihku setelah melihat video itu karena berpikir aku cocok dengan peran itu," curhat Yoona.

"Ask Us Anything" lantas menayangkan video viral di mana Yoona dengan bersemangat memamerkan makanan yang dia makan bersama saudara perempuannya. Saat mencoba memperbaiki sudut, kakak Yoona secara tidak sengaja menjatuhkan ponsel.


Yoona segera mengambil ponsel yang masih dalam keadaan melakukan siaran langsung tersebut. Namun ekspresi aktris kelahiran tahun 1999 itu langsung berubah serius ketika memberi tahu saudara perempuannya, "Gunakan kata-katamu. Taruh di mana? Di Sini?"

Namun setelah menonton video itu, Seo Jang Hoon mengatakan bahwa reaksi YoonA bukanlah sebuah kekesalan. Kim Heechul Super Junior bercanda, "Jika sutradara itu menonton 'Ask Us Anything', dia bisa memilih Seo Jang Hoon dalam peran Yoona (karena sifatnya yang pemarah)."

Saat para pemeran terus bercanda tentang sifat mudah tersinggung Seo Jang Hoon yang "legendaris", dia membuat semua orang di lokasi tertawa terbahak-bahak dengan berkomentar, "Aku benar-benar mendapatkan tawaran casting. Tapi aku rajin menolak. Karena jika pintu itu terbuka, aku tidak tahu apakah bisa menangani diriku sendiri."

Sementara itu, "Miracle" menceritakan tentang keajaiban matematika bernama Jun Kyung (Park Jung Min) yang tinggal di pedesaan Provinsi Gyeongsang Utara dan yang satu-satunya tujuan dalam hidup adalah membawa perhentian kereta api ke desanya. Yoona berperan sebagai teman dan inspirasinya Jun Kyung bernama Ra Hee. Film itu dirilis mulai 15 September lalu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts