Niat Goda Teuku Ryan Soal Seserahan Serba Mahal, Ria Ricis Malah Balik Ngakak Direspons Begini
instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis yang dikenal kocak justru dibuat tertawa terpingkal saat berusaha menggoda sang calon suami dengan candaan begini soal tas branded sebagai seserahan, ternyata karena reaksi Teuku Ryan.

WowKeren - Ria Ricis tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai istri dari Teuku Ryan. Ricis dikabarkan akan segera menikah setelah sebelumnya menggelar acara lamaran resmi yang juga ditayankgkan di salah satu stasiun televisi pada 23 September 2021 lalu.

Pada acara lamaran tersebut Teuku Ryan diketahui membawa banyak sekali boks seserahan. Isinya disebut-sebut dari mulai makanan, perlengkapan hingga kebutuhan dari Ria Ricis. Namun tentunya yang tak kalah jadi perbincangan adalah beberapa seserahan mewah dan mahal dari Teuku Ryan.

Ria Ricis pun menyempatkan diri untuk unboxing seserahan tersebut bersama sang calon suami langsung. Pada momen yang tayan di kalan YouTube miliknya, Ricis nampak asyik melihat-lihat tas branded yang didapatkannya.

Melihat antusias Ria Ricis, pria tampan asal Aceh tersebut lantas menanyakan perasaan calon istrinya. “Suka?" tanya Ryan dalam video YouTube di akun Ricis Official berjudul "Mewah Banget Seserahan Dari Bang Ryan".

Ria Ricis yang dikenal kocak dan selalu ceria tak sungkan untuk blak-blakan mengungkapkan rasa senangnya. Ia bahkan juga berseloroh menyukai seserahan tersebut karena harganya yang mahal. “Ih banget lah. Mahal hahaha,” kata Ricis ngakak.


Teuku Ryan sempat terkejut namun kemudian tertawa dengan reaksi Ria Ricis. Di sisi lain adik Oki Setiana Dewi kembali menggoda sang calon suami. Kali ini ia melayangkan candaan tentang cara Teuku Ryan membeli barang branded tersebut sebagai seserahan.

“Kamu nggak jual ginjal kan waktu beli ini?” kelakar Ria Ricis.

Teuku Ryan sepertinya sudah mulai memahami karakter sang calon istri. Alih-alih menanggapi serius, kali ini ia tak segan balik memberikan guyonan dengan seolah mengiyakan pertanyaan Ricis. Sang YouTuber yang awalnya berniat menggoda Teuku Ryan kini justru balik dibuat ngakak karena reaksi calon suaminya tersebut.

“Ih bekas jahitnya nih. Ada bekasnya nih, mau dikasih lihat hahaha,” canda Teuku Ryan seraya pura-pura mengangkat bajunya membuat Ricis terpingkal.

Interaksi pasangan ini sontak bikin banyak netizen ngakak sekaligus baper bukan main. Doa untuk rencana pernikahan mereka agar lancar langsung menggema, begitu juga harapan agar pasangan ini langgeng selamanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait