Punya Fetish, Karakter Seohyun SNSD dan Lee Jun Young Tampil Serasi di Foto Adegan 'Moral Sense'
Twitter/UKISS_Japan
Film

Film mendatang Netflix 'Moral Sense' telah merilis foto adegan perdana karakter Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-Kiss. Penasaran seperti apa potret mereka?

WowKeren - Film mendatang Netflix "Moral Sense" telah merilis foto adegan perdananya pada Sabtu (25/9). Foto ini berfokus pada dua karakter utamanya yakni Jung Ji Woo (Seohyun Girls' Generation) dan Jung Ji Hoo (Lee Jun Young U-Kiss).

"Moral Sense" merupakan film yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul serupa. Ceritanya tentang seorang pria dengan selera yang unik dan seorang wanita yang menemukan rahasianya.

Seohyun berperan sebagai Jung Ji Woo, seorang pegawai kantoran yang salah menerima paket untuk pembelian S&M (jenis permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual). Paket itu sebenarnya dibeli oleh rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo.

Jung Ji Hoo kemudian menjelaskan tentang fetish tersebut kepada Jung Ji Woo. Setelah mendengar penjelasan Jung Ji Hoo, Jung Ji Woo berpikir bahwa dia mungkin juga memiliki fantasi BDSM yang sama dengannya. Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan selama tiga bulan.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Jung Ji Woo dan Jung Ji Hoo terlihat sedang berjalan bersama di sebuah taman. Mereka tampak asyik dengan kegiatan tersebut seperti sepasang kekasih.


Sekilas memang tidak ada yang aneh. Namun jika diperhatikan lebih detail, pergelangan tangan mereka tampak terikat dengan satu sama lain. Mereka bahkan memasang sebuah gembok kecil untuk menjaga ikatannya.

Punya Fetish, Seohyun SNSD dan Lee Jun Young Tampil Serasi di Foto Adegan Perdana \'Moral Sense\'

Source: Twitter

Meski belum diketahui apa maksud dari tindakan tersebut, foto ini langsung disambut heboh oleh netizen. Banyak dari mereka memuji keserasian Seohyun dan Lee Jun Young serta tak sabar melihat kisah keduanya dalam film ini.

"Ya Tuhan, lihatlah pergelangan tangan mereka," ujar seorang netter. "Aku sangat menikmati webtoon aslinya. Jadi aku juga memiliki harapan yang tinggi untuk ini haha," imbuh netter yang lain. "Apakah film ini akan diberi peringkat R?" tanya yang lain.

"Seohyun benar-benar bisa membuat pasangannya terlihat baik. Dia sangat feminin dan cantik," kata netter yang lain. "Webtoon aslinya tidak memiliki adegan telanjang, jadi aku bisa santai haha," sahut yang lain. "Aku tidak sabar untuk melihat film ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Moral Sense" dikabarkan telah menyelesaikan syuting pada bulan Juli lalu. Rencananya, film ini akan dirilis pada bulan Februari 2022 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts