Momen Canggung Baek Yerin dan Young K DAY6 Bersalaman Dinilai Bak Dua Budaya Berbeda
Instagram/day6_kisstheradio
Selebriti

Selama menjadi bintang tamu di acara radio yang dipandu oleh Young K DAY6, Baek Yerin menjadi sorotan karena ada kesalahpahaman saat dirinya mendapat sambutan canggung dari sang pembawa acara.

WowKeren - Momen canggung yang tengah dihadapi oleh Baek Yerin dan Young K DAY6 baru-baru ini menaruh perhatian besar. Perbincangan ini dimulai ketika keduanya bertemu di acara radio KBS Cool FM "DAY6's Kiss the Radio" yang datang baru-baru ini.

Baek Ye Rin yang sekarang menjadi vokalis di band The Volunteers baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di acara radio KBS Cool FM yang dipandu oleh Young K. Melalui undangan ini, Baek Ye Rin dengan gembira menyapa Young K karena mereka dulunya adalah rekan satu agensi sebelum Baek Ye Rin mengumumkan kepergiannya dari JYP Entertainment pada September 2019.

Momen Canggung Baek Yerin dan Young K DAY6 Bersalaman Dinilai Bak Dua Budaya Berbeda

Sumber: Allkpop


Setelah melihat ini, seorang netizen membuat unggahan di forum komunitas online dan menulis mengenai reaksi dari keduanya. Bagaimana tidak, Baek Ye Rin diketakaui menyapa Young K dan hendak memeluknya sebagai salam hangat. Namun Young K secara tidak sengaja menolak dan malah berjabatan tangan sehingga ada kecanggungan yang tampak di acara tersebut.

"Lollll sangat lucu. Mereka dulu berada di agensi yang sama sehingga Baek Ye Rin dengan senang hati mendekati Young K untuk memeluknya, tapi Young K memberinya jabat tangan Lollll Lucu sekali. Lebih lucu lagi jika kamu melihat ini dalam bentuk video," tulis seorang netizen membuat unggahan tersebut.

Melihat unggahan netizen anonim tersebut, netizen lainnya pun merasa terhibur dengan perilaku dua selebriti itu. "Keduanya tampak seperti terkejut. Baek Ye Rin terkejut karena dia tidak dipeluk kembali. Young K terkejut karena dia memintanya untuk memeluk," tutur netizen. "Mereka berjabat tangan dan keduanya menundukkan kepala juga lucu," komentar netizen. "Mengetahui kepribadian Kang Young Hyun, masuk akal bahwa dia akan melakukan itu. Dia hanya memiliki kepribadian sesopan itu," tulis netizen lainnya. "Mereka seperti dua orang yang memiliki budaya berbeda dan tidak tahu harus melakukan apa," tutur netizen lainnya.

Sementara itu, setelah meninggalkan agensi JYP Entertainment, Baek Ye Rin segera mengumumkan agensi independen barunya bernama Blue Vinyl di tahun 2019 silam. Dan kini ia berkarier dengan baik menjadi seorang vokalis dari grup band rock.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait