Ria Ricis Akui Cobaan Makin Banyak Usai Acara Lamaran: Ada Bisikan-bisikan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan makin sibuk dengan persiapan acara pernikahan mereka. Sayangnya, Ria Ricis malah mulai merasakan banyak cobaan usai acara lamaran terselanggara.

WowKeren - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja selesai menggelar acara lamaran yang meriah dan sukses mencuri perhatian publik Tanah Air. Setelah acara lamaran, kini keduanya pun fokus mempersiapkan diri menuju acara pernikahan. Namun tampaknya ada sejumlah masalah dan kendala yang dirasakan Ria Ricis menuju hari H pernikahannya.

Seperti diketahui, memang sering terdengar mitos yang menyebut bahwa pasangan calon pengantin bakal diterpa cobaan sebelum menikah. Hal itu pula lah yang kini sepertinya sedang dirasakan dan dialami oleh Ria Ricis.

"Ya tapi sesekali ada merasa kayak, ternyata bener ya setelah lamaran menuju akad banyak banget cobaan-cobaan. Ada aja bisikan-bisikan gitu, sempat merasakan beberapa waktu sih, beberapa kali. Yaa ada lah," ungkap Ria Ricis dalam salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube KH Infotainment pada Senin (27/9).


Adik bungsu Oki Setiana Dewi itu pun mengakui bahwa dirinya juga menghadapi sejumlah cobaan setelah acara lamaran selesai. Salah satunya berupa selentingan dan bisikan mengenai hal-hal buruk terkait sang calon suami.

Sementara itu, Teuku Ryan sendiri mengaku belum merasakan atau mengalami cobaan yang terlalu berat setelah acara lamaran usai digelar. Sejauh ini, Teuku Ryan mengaku masih bisa mengatasi masalah-masalah tersebut.

"Kalau sama aku selama ini sih belum ada yang gimana-gimana, jadi ya masih biasa aja," ujar pria asal Aceh yang sukses mencuri hati Ria Ricis beserta keluarga besarnya itu.

Menimpali jawaban Teuku Ryan, Ria Ricis pun kembali memberikan penjelasan. Ria Ricis merasa bahwa cobaan berat yang ia rasakan berhubungan dengan sifat wanita yang memang cukup perasa dan sensitif. Karena hal itulah Ria Ricis malah jadi overthinking dan pusing sendiri setelah acara lamaran usai.

"Mungkin karena Ricis cewek, terus lebih perasa jadi overthinking, lebih begini-begini," selebgram dan YouTuber berusia 25 tahun tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait