Awalnya Bingung, Alasan Five Vi Mantap Bercadar Karena Merasa Wajah Kelewat Cantik?
Instagram
Selebriti

Five Vi menceritakan alasan utamanya akhirnya memilih berhijrah dan mantap bercadar. Saat ngobrol bersama Venna Melinda belum lama ini, Five Vi juga memberi wejangan untuk seniornya.

WowKeren - Nama Five Vi belakangan menjadi sorotan lantaran beberapa pernyataan kontroversinya. Mulai dari menyebut rokok itu haram, sampai lirik lagu "Ya Thoybah" mengandung unsur syirik.

Terkait pendapatnya, Five Vi mengatakan bahwa itu adalah pelajaran baru yang didapat setelah ia memutuskan berhijrah. Bukan hanya soal pernyataannya, penampilan aktris 42 tahun ini juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya Five Vi memutuskan berhijab sekaligus mengenakan cadar.

Kepada Venna Melinda, Five Vi pun mengungkap alasannya mantap berhijrah hingga mengenakan cadar. Pemilik nama asli Fivey Rachmawati ini mengaku bahwa kecantikannya bisa menjadi sumber fitnah. Meski di awal hijrah ia masih ragu, namun pada akhirnya Five Vi mantap untuk bercadar.

"Pakai ya, paling berapa minggu pakai terus nggak pakai (waktu awal hijrah). Itu dikarenakan mungkin lingkungan juga, terus orang cantik itu (jadi bahan) fitnah ya," jelas Five Vi. "Kayak mbak Venna ini cantik nanti fitnah."


Five Vi sendiri mengaku tak menyangka dengan keputusan besar yang ia ambil dalam hidupnya ini. Five Vi pun bersyukur kini dirinya semakin mantap berhijrah di jalan Allah dan memperdalam ilmu agama. Seiring berjalannya waktu, Five Vi semakin nyaman dengan perubahannya.

"Sebenarnya saya sendiri juga bingung. Tapi sekarang udah tahu ilmunya. Jadi Allah SWT itu sudah kasih hidayah, petunjuk 'kamu harus ke sini, gitu'," katanya.

Bintang film "Terowongan Casablanca" ini juga bersyukur lantaran Allah memberikan hidayah kepadanya sebelum terlambat. Ia tak tahu apa jadinya jika tidak berhijrah sekarang juga.

"Tiba-tiba hati kita condong ke situ. Terus untuk melaksanakannya, Allah kasih taufik supaya aku bisa melakukannya," pungkas Five Vi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait