Komentar Ayu Ting Ting Soal Pasangan Over Protektif Jadi Perbincangan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting telah melewati berbagai liku-liku perjalanan asmara. Lantas belum lama ini komentar Ayu soal pasangan yang over protektif menjadi sorotan dan perbincangan netizen.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis papan atas Tanah Air. Namun sayangnya kisah asmara Ayu tak sebagus kariernya yang cemerlang. Pedangdut asal Depok ini bahkan pernah batal melangkah ke pelaminan padahal hari pernikahannya sudah begitu dekat.

Lantas belum lama ini Ayu dikabarkan akan kembali menikah. Kabar itu berhembus lantaran Ayu diketahui terlihat mengadakan pertemuan dengan WO yang sempat mengurus rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman dulu namun akhirnya batal.

Terlepas dari adanya kabar soal Ayu akan menikah kedua kalinya, sang pedangdut sempat menanggapi soal memiliki pasangan yang over protektif. Di mana pendapat tersebut Ayu sampaikan saat ia hadir di kanal YouTube Klinik Cinta.


Pada kesempatan tersebut, ibu satu anak ini menerangkan bahwa sebenarnya ada ketakutan di balik orang yang suka over protektif pada pasangannya. Di mana ketakutan itu bukan karena ia mengkhawatirkan pasangannya melainkan sedang mengkhawatirkan dirinya sendiri.

"Kalau pasangan yang banyak selalu ngelarang kita ini itu dan over protektif, itu tandanya dia sedang mengkhawatirkan dirinya sendiri," ujar Ayu lantas tersebut. Ayu kemudian membeberkan alasan dari pernyataanya tersebut.

Menurut Ayu, seorang pasangan yang protektif sebenarnya sedang takut jika nanti kedok buruk dari dirinya akan diketahui oleh kekasihnya. "Karena dia takut kita itu ketemu sama orang lain dan tahu kedoknya dia itu seperti apa," pungkas Ayu.

Penuturan Ayu soal pasangan yang protektif tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang sependapat dengan penuturan Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait