Nindy Ayunda Kuatkan Anak Saat Ultah Tanpa Ayah, Dito Diduga Pacar Hadir?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda merayakan ulang tahun putranya, Abhi, yang kini berusia 9 tahun. Di momen spesial itu, Nindy menyiapkan kue spesial, mengundang orang terdekat hingga menebar aura bahagia demi sang putra, Abhi,

WowKeren - Nindy Ayunda berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, Abhi dan Kanara. Ditengah kisruh perceraian dengan Askara yang tak kunjung usai, Nindy memutuskan untuk menyenangkan Abhi serta Kanara.

Pada Minggu (26/9), Nindy menggelar pesta buat Abhi yang tengah berulang tahun ke-9. Putra pertama Nindy dan Askara ini mendapat hadiah kue ulang tahun berbentuk karakter Venom. Abhi pun senang atas kejutan dari sang ibu tersebut.

Lewat InstaStory, Nindy mengenang masa lalu termasuk momen saat Abhi masih bayi. Beda dari sekarang, Abhi dulunya chubby dan berwajah oriental.

InstaStory

Pesta Ultah Abhi

Tak hanya itu, Nindy juga mengungkap doa buat Abhi. Ia mengucap terima kasih karena sang putra telah membantunya menjadi lebih kuat. Nindy juga menguatkan Abhi yang harus ulang tahun tanpa Askara sang ayah.


InstaStory

Pesta Ultah Abhi

"Terima kasih mas Abhi, selalu menemani ibu dan adek. Tumbuhlah menjadi anak yang saleh, kuat dan selalu jadi anak manis," ujar Nindy. "Ibu gak minta apa-apa, cuma minta Abhi jadi anak yang selalu bahagia. Meski ayah belum hadir, ayah pasti doain mas Abhi dan sayang sama mas Abhi."

Disisi lain, acara ulang tahun itu juga dihadiri sejumlah orang. Namun sejauh ini tak diketahui apakah Dito yang diduga pacar juga ikut hadir. Yang pasti, Nindy berbahagia karena teman-teman prianya ikut hadir memberikan dukungan. Tujuannya supaya Abhi tak bersedih walau Askara sang ayah berhalangan hadir.

Sebelumnya, muncul kabar kalau anak-anak Nindy terutama Abhi sudah tak mau lagi bertemu Askara. Namun Nindy menepis tudingan miring itu dan mengungkap perasaan Abhi yang sesungguhnya.

"Main bareng (ayah), tidur bareng (ayah), habis itu peluk. Kan kangen tuh," ungkap Abhi. "Ayah, ayah pulang ya. Jangan pergi-pergi. Nangis lah kalo ketemu ayah. Ya kangen aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait