Ayu Ting Ting Ketemu WO, Celetukan Ibunda Ungkit Rencana Menikah?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, masih berharap sang putri bisa menikah lagi setelah rumah tangga pertamanya kandas. Setelah menjawab harapan Umi, terkuak momen pertemuan Ayu dan WO diduga untuk urusan pernikahan.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat dikira bakal menikahi Adit Jayusman. Sayangnya sudah ngobrol dengan WO, rencana menikah pada 14 Februari 2021 itu akhirnya kandas.

Selain batal menikah, Ayu dan Adit juga akhirnya putus. Namun baru-baru ini, Ayu rupanya terciduk bertemu dengan WO.

"Ketemu lagi, ada apa ya teh?" seru Ayu menyapa pihak WO. "Teh Inge, a Lukman. Mau ngapain nak?" seru ibunda Ayu, Umi Khalsum. "Mau silaturahmi," ujar Ayu.

InstaStory

Ayu Ting Ting Ketemu WO

Umi Khalsum sempat menggoda Ayu soal pernikahan. "Kirain mau iniin kamu lagi. Amiin dong," harap Umi Khalsum.

Disisi lain, Ayu kali ini bertemu WO bukan karena hendak menikah. Justu adik Ayulah, Syifa, yang kabarnya sedang mempersiapkan pernikahan.


"Halo bos, ketemu pengusaha cincin berlian. didiskon abis buat ini, calon penganten," goda Umi Khalsum. Syifa pun nampak tersenyum malu-malu.

Saat ini, Syifa sudah menjalani hubungan serius dengan kekasihnya, Nanda. Syifa bahkan sangat bahagia karena adanya Nanda yang selalu menemaninya dalam suka dan duka.

Diakui Syifa, Nanda adalah sosok pria idaman. Selain mendukung soal bisnis, Nanda juga terus mengingatkan Syifa agar menyelesaikan pendidikannya.

"Yeay akhirnya aku lulus dan dengerin kata-kata kamu, "kamu harus terus bertahan, kan kamu mau nyenengin ayah ibu" kata-kata kamu yang selalu terucap kalo aku udah nangis dan mengeluh soal kuliah sama kamu... akhirnya aku bisa selesaiin ini semua, makasih banyak sayang dari awal kuliah sampai akhir kamu selalu support ,sabar dengerin tangisan aku dan nemenin aku kmnapun selalu ada buat aku @nandafachrizaal 😘😘🥰🥰," ujar Syifa.

Sementara itu, kedekatan Nanda dengan Ayu sempat menuai reaksi sinis. Syifa pun diminta hati-hati soal itu. Namun baik Syifa dan Nanda tetap kompak saling mendukung satu sama lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru