Endingnya Sering Mati, Zaskia Adya Mecca Protes Pedagang Ayam Warna-warni: Please Usaha yang Lain
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengungkap kesedihan atas aksi perdagangan anak ayam warna-warni. Zaskia Adya Mecca sedih karena tindakan itu menyiksa anak-anak ayam tersebut.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca termasuk salah satu artis Tanah Air yang kerap menyampaikan pemikirannya terhadap sejumlah masalah sosial. Kali ini, Zaskia kali ini menyoroti anak ayam warna-warni yang diperdagangkan.

Zaskia mengaku sedih dan sakit hati melihat para pedagang yang memperjualbelikan anak-anak ayam dengan diberi pewarna terlebih dahulu. Pasalnya, Zaskia mengetahui bahwa proses pewarnaan tersebut menyakiti anak-anak ayam itu.

"Sakit banget hati lihat pedagang ginian 😭 ga tega anak ayam diwarna2in kan prosesnya menyakitkan (silahkan lihat YouTube banyak)," tulis Zaskia pada Minggu (26/9) kemarin.

Endingnya Sering Mati, Zaskia Adya Mecca Protes Pedagang Ayam Warna-warni: Please Usaha yang Lain

Instagram Story


Kesedihan Zaskia semakin bertambah jika mengingat fakta bahwa anak-anak ayam warna-warni tersebut berakhir mati tak lama setelah dibeli dan jadi mainan anak-anak. Karena itu, Zaskia pun menyampaikan pesan pada para pedagang untuk berhenti memperjualbelikan anak ayam warna-warni.

"Dijual 2500 cuma buat mainan anak2 yang biasanya ga lama pada mati 😥 please usaha yang lain aja pak," pungkas istri dari Hanung Bramantyo itu.

Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu artis ibu kota yang kini memutuskan tinggal di Jogja bersama keluarganya. Selama di Jogja, Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, beserta anak-anak mereka pun sering melakukan perjalanan tak terduga dan melihat kondisi sekitar dan berbagi cerita pada para netizen.

Zaskia Adya Mecca sendiri kini memutuskan untuk membatasi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Zaskia bahkan kini lebih sering melabeli diri sebagai seorang selebgram. Bersama kelima anaknya, Zaskia pun kerap menunjukkan kegiatan sehari-hari sambil meng-endorse berbagai produk.

Sebagai seorang aktris, Zaskia dikenal lewat perannya sebagai Noura di film box office, "Ayat Ayat Cinta". Sementara itu, dalam kariernya di dunia sinetron, Zaskia populer lewat perannya sebagai Aya di sinetron "Para Pencari Tuhan".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts