Dihujat Terus-Menerus, Alfin Warkopi Curhat Mental Down Usai Dibilang Anak dari Wanita Jalang
Instagram/@alfindk
Selebriti

Warkopi banjir kritikan pedas dari netizen, Alfin yang merupakan pria mirip dengan Indro Warkop sampai mengaku mental drop saat dibilang anak dari wanita jalang.

WowKeren - Belakangan Warkopi yang berisikan tiga pria yang meniru Warkop DKI ramai menjadi perbincangan. Namun sejak mendapatkan teguran dari Indro Warkop terkait perizinan, Warkopi ramai menjadi bulan-bulanan netizen.

Terkait hal itu, Alfin Dwi Krisnandi yang disebut mirip Indro Warkop buka suara. Ia menjelaskan bahwa pihaknya tak pernah menjelek-jelekkan apapun terkait Warkop DKI. Namun ia justru ramai dihujat netizen. Sampai-sampai, Alfin mengaku mentalnya sempat menurun karena terus-menerus jadi sasaran bully.

"Dan saya pun tidak ada statement jelek atau gimana pun tentang Warkop DKI gitu," ucap Alfin. "Kalau rasa takut sih pasti ada ya. Saya sempat down gitu, ada lah."

"Netizen bilang gimana gitu. Terutama tentang keluarga kita ya. Tapi saya coba tahan, udah lah nggak apa-apa. Insyaallah kuat menghadapi ini," sambungnya.

Alfin menjelaskan jika ia dan kedua temannya yang lain sudah berupaya untuk bertemu dengan Indro Warkop. Namun mereka tak kunjung bertemu dengan sang komedian.


Alfin pun mengungkapkan jika ia sampai dihujat netizen hingga keluarganya ikut jadi sasaran. Bahkan Alfin mengaku sempat dicibir sebagai anak dari wanita jalang.

"Dari awal kita udah pengin banget ketemu Pakde Indro gitu. Pengin ngobrol, pengin sharing, gimana nih langkah ke depannya, minta bimbingan, 'Saya baru terjun di dunia seperti ini gitu, kan saya nggak tahu'," kata Alfin.

"Dengan latar belakang saya jual beli handphone, pedagang. Saya dibilang anak pelac** dan tidak tahu etika. Itu yang sampai saat ini saya kepikiran. Sampai ibu saya nangis di rumah," tukasnya menambahkan.

Mendapati curhatan sekaligus pengakuan Alfin tersebut, banyak netter rupanya memberikan dukungannya. Mereka pun ramai memberikan pembelaannya untuk Alfin serta yang lain.

"Semangat bang, gua selalu dukung lu," tulis akun @fr*****un. "Semakin tinggi pohon angin yg berhembus semakin kuat fin, semangat," komentar akun @de*****ta.

"Keep strong bang," seru akun @ary*****. "Jadikan semua cacian buat motivasi maju melangkah kedepan," timpal akun @ra*****ay.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel