Dianggap Berlebihan, Akting Park Ha Sun di Episode Terbaru 'The Veil' Tuai Kritik
MBC
TV

Baru-baru ini sejumlah netizen mengkritik kemampuan akting Park Ha Sun yang berperan sebagai Seo Soo Yeon dalam drama MBC 'The Veil'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kemampuan akting Park Ha Sun dalam drama MBC "The Veil" menerima banyak kritik. Khususnya setelah "The Veil" menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (25/9).

Dalam drama ini sendiri Park Ha Sun berperan sebagai pemimpin Pusat Integrasi Informasi Kejahatan dari Badan Intelijen Nasional (BIN), Seo Soo Yeon. Dia akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan misi yang yang dipercayakan kepadanya.

Setelah episode keempat "The Veil" ditayangkan, ada seorang netizen yang memposting di komunitas online untuk mengomentari akting Park Ha Sun. Dia berkata, "Aku menertawakan adegan ketika Park Ha Sun berteriak."

"Aku menonton drama itu dengan serius. Tapi ketika pemeran utama wanita muncul, alirannya tiba-tiba terputus dan aku tidak bisa berkonsentrasi pada drama," imbuhnya.


Postingan itu dengan cepat ditanggapi oleh netizen lain yang merasakan hal serupa. Secara khusus, sebagian besar dari mereka mengkritik akting berlebihan aktris 33 tahun tersebut.

"Konsepnya terlalu berlebihan. Kuharap dia bisa berakting dengan lebih alami," ujar seorang netter. "Ini adalah drama mata-mata. Tapi dia mengubahnya jadi sitkom," imbuh netter yang lain.

Selain itu, beberapa pemirsa juga mengkritik gaya rambut dan riasan tebal karakter Park Ha Sun. "Ide siapa yang membuat gaya rambut bob dengan poni jatuh itu?" tanya seorang netter.

"Itu terlihat lucu karena mengingatkanku pada perannya sebagai guru menakutkan di sitkom 'High Kick'," sahut yang lain. "Eyeliner tebal tidak terlihat bagus sama sekali padanya. Akan lebih baik jika dia mengikat rambutnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Veil" bercerita tentang agen lapangan elit di Badan Intelijen Nasional (BIN) yang bernama Han Ji Hyuk (Nam Goong Min). Setelah hilang selama satu tahun karena suatu misi, dia dengan berani kembali ke BIN untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke "neraka".

Drama ini menuai respons positif sejak ditayangkan pada 17 September lalu. Sebab selain dipuji berkualitas seperti film layar lebar, "The Veil" juga konsisten mencatat rating tinggi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru