Bikin Ngilu, Taeyong NCT 127 Pernah Alami Cedera Punggung Saat Gerakan Dance 'Cherry Bomb'
Instagram/nct127
Musik

Taeyong NCT 127 yang dikenal sebagai seorang idola dengan kemampuan menarinya yang luar biasa tidak luput dari kesalahan pergerakan yang sempat membuatnya cedera.

WowKeren - Menyanyi sambil menari merupakan sebuah paket lengkap yang dijalani seorang idola. Oleh karena itu, meski memiliki kemampuan yang sempurna dalam melakukannya, tentu saja tidak luput dari insiden yang membahayakan keselamatan.

Hal ini tampaknya dialami oleh Taeyong NCT 127 yang mana ia pernah mengalami kejadian menyakitkan ketika tampil. Dari semua koreografi NCT 127, ada satu gerakan dance yang ternyata lebih berbahaya dari yang terlihat.

Selama wawancara grup untuk "MMTG", pembawa acara JaeJae menyoroti lagu favorit penggemar mereka "Cherry Bomb" dan gerakan tarian dimana separuh anggota bersandar seperti adegan di luar The Matrix. Namun, dengan kesempurnaan itu ternyata memiliki kisah yang pilu.

Taeyong mengatakan langkah di setiap gerakannya cukup dinamis. Sedangkan Yuta berbagi keprihatinan, "Aku selalu khawatir tentang yang lain." Jaehyun lalu mengklarifikasi apa yang membuat Yuta sangat khawatir. "Karena setiap penampilan kami selalu memiliki paket mikrofon," ungkap Jaehyun menjelaskan.


Taeyong mengingat momen di mana perpindahan gerakan dance itu menyebabkannya cedera. "Waktu itu aku melakukan perpindahan gerakan dance seperti itu, dan paket mic yang kugunakan menusuk tepat di tulang belakangku," tutur Taeyong menceritakan. JaeJae yang mendengarnya pun menunjukkan rasa ketakutannya.

Bahkan Yuta mengingat kejadian itu dan sangat mengkhawatirkan Taeyong yang kesakitan karena itu. "Itu membuatnya sangat sakit punggung," tutur Yuta melanjutkan. Karena Taeyong telah mengalami sakit punggung sejak sebelum debut mereka, rasa sakit itu semakin dalam hingga akhirnya Taeyong mendapat perawatan dengan baik.

Untungnya, tampaknya para anggota telah menemukan cara terbaik untuk melakukan gerakan tarian tanpa cedera lebih lanjut. Taeyong dan Yuta mendiskusikan ada langkah berbahaya yang bisa dengan mudah salah sehingga membuat cedera.

Sementara itu, mendengar cerita ini tentunya banyak penggemar yang merasa khawatir. Namun, terlepas kekhawatiran mereka Taeyong menerima banyak cinta dan dukungan dari penggemarnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait