Denny Sumargo Tak Akan Mau Undang Sosok Ini Dalam Konten YouTube: Gue Masih Pengen Hidup Damai
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membocorkan nama salah satu public figure yang tak akan diundangnya dalam konten YouTube. Diketahui Denny punya kanal YouTube 'Curhat Bang' yang sangat populer.

WowKeren - Denny Sumargo atau akrab disapa Densu punya kanal YouTube yang sangat populer bertajuk "Curhat Bang". Sederet selebriti papan atas pun pernah diundang Densu untuk ngobrol-ngobrol. Namun rupanya ada satu sosok public figure yang tidak akan diundang Densu dalam kanal YouTube-nya.

Hal tersebut terungkap saat Densu ngobrol dengan Luna Maya. Saat mengambil kertas yang ada di mangkuk, Densu awalnya terlihat bingung ketika mendapat pertanyaan soal artis yang tidak ingin diundangnya dalam konten YouTube. "Wadohhhh," kata Densu takut salah memberi jawaban dalam vlog Luna Maya pada Senin (27/9).

Luna yang menangkap sinyal Densu kebingungan menjawab pertanyaan langsung memberi penjelasan. Ia menjelaskan lebih dalam maksud pertanyaan soal sosok yang tak bisa diundang tersebut.

"Kan mungkin gak ngundang bukan berarti lo gak suka sama orangnya, tapi mungkin tidak berbarengan dengan prinsip lo," timpal Luna. "Lo kan katanya sama bini lo itu integritas nomor satu."


Hingga akhirnya Densu mengaku tidak akan mengundang Haji Bolot dalam konten YouTube-nya. Meski sangat menghormati dan segan pada komedian senior tersebut, Densu lebih mengutamakan kenyamanan terutama pita suaranya.

"Haji Bolot, nggak (bakal diundang), maaf ya pak haji, gue masih pengen hidup gue damai, meninggal gue seneng," ungkap Densu. "Gue kalau ngundang pak haji, masyaAllah pak haji, saya tahu pak haji orang baik."

"Kenapa?" tanya Luna penasaran. "Namanya udah pak Bolot, pak Haji Bolot, situ mau tenggorokan situ lepas sama pita suara ngobrol sama dia?" jawab Densu.

"Oh lebih... tujuannya egois ya? Lebih pengen.." ucap Luna mengompori pernyataan Densu. "Wak jangan wak, ntar gue dibully..." sambung Densu panik kemudian tertawa diikuti Luna yang juga tersenyum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait