Keren! 'It's Okay to Not Be Okay' Masuk Nominasi International Emmy Awards 2021
tvN
TV

'It's Okay to Not Be Okay' menceritakan percintaan antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), perawat di bangsal psikiatris dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), penulis buku cerita anak.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" kembali mencatat prestasi baru. Drama yang memasangkan Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun itu terpilih menjadi salah satu nominasi pemenang dalam ajang penghargaan bergengsi International Emmy Awards 2021.

Pada Selasa (28/9), Studio Dragon mengumumkan bahwa drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" dinobatkan sebagai kandidat final untuk International Emmy Awards 2021 dalam kategori Film TV/Mini-Series.

Emmy Awards adalah ajang penghargaan yang digelar di Amerika Serikat, yang memiliki sejarah panjang dan reputasi bergengsi. CP Studio Dragon So Jae Hyun dengan bangga menyampaikan kabar baik untuk drama tvN ini.

"Ini adalah karya 3-beat yang sempurna dengan produksi yang luar biasa, penyutradaraan yang indah, dan penampilan para aktor yang hebat. Ini adalah proyek yang terus tersimpan jauh di dalam hati semua anggota staf. Saya harap (nominasi kami) akan mengarah pada kehormatan memenangkan penghargaan," ungkap So Jae Hyun.


"It's Okay to Not Be Okay" menceritakan percintaan antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), perawat di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), penulis buku cerita anak yang tidak pernah mengenal cinta.

Moon Kang Tae bertugas menuliskan kondisi pasien dan menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Pria ganteng itu hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won sebulan.

Sedangkan Go Moon Young meski cantik dan punya banyak penggemar, ia sangat egois, sombong dan kasar. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Sementara itu, International Emmy Awards 2021 akan digelar pada 22 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel