Selamat, Lena Dunham Dikabarkan Telah Menikah Dengan Seorang Musisi
Instagram/lenadunham
Selebriti

Aktris Amerika Lena Dunham dan sang kekasih, Luis Felber dikabarkan telah resmi menikah. Kabar pernikahan tersebut telah dikonfirmasi sumber terdekat keduanya.

WowKeren - Aktris cantik Amerika Lena Dunham belum lama ini membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya. Bagaimana tidak, Lena dan sang kekasih, Luis Felber dilaporkan telah resmi menikah.

Hal itu dikonfirmasi oleh orang terdekat keduanya kepada People. Lena dan Luis dikabarkan telah menikah pada akhir pekan lalu.

Luis rupanya telah lebih dulu membagikan kode pernikahan melalui laman Instagram pribadinya. Saat itu, Luis mengunggah lagu bertajuk "This Will Be Our Year" yang dibawakan The Zombies lengkap dengan emoji hati melalui Story Instagram-nya di hari pernikahan mereka.

Sementara itu, Lena pertama kali mengonfirmasi hubungannya dengan Luis melalui wawancara bersama The New York Times. Sekitar bulan April 2021, Lena membenarkan jika dirinya tengah berkencan dengan pria bernama Luis yang berprofesi sebagai musisi.

Yang mana dalam wawancara tersebut, Lena mengaku beruntung dan bahagia dapat berkencan dengan sosok Luis. Ia juga menyebut sang kekasih sebagai sosok yang paling hebat yang pernah ditemuinya.


"Sudah beberapa bulan. Saya merasa sangat beruntung," ungkapnya saat itu. "Orang terhebat yang pernah saya temui."

Kemudian pada bulan Juli 2021, Lena kian go public akan hubungannya dengan sang kekasih. Pasalnya, aktris berusia 35 tahun itu kerap membagikan postingan romantis bersama Luis.

Sebelum bersama Luis, Lena diketahui sempat berkencan cukup lama dengan penulis lagu sekaligus produser Jack Antonoff. Lena dan Jack telah berkencan selama lima tahun.

Sayang, hubungan keduanya dikonfirmasi berakhir pada 2018 lalu. Para penggemar pun sempat menyayangkan hubungan keduanya yang kandas meski sudah lima tahun berkencan.

Meski begitu, tak diketahui apa penyebab Lena dan Jack berpisah. Kendati demikian, Lena kini telah bahagia dengan sang suami yang merupakan musisi asal Inggris-Peru.

Baik Lena maupun Luis belum membagikan postingan apapun terkait pernikahan mereka. Sepertinya, keduanya masih ingin menikmati momen-momen berharga sebagai sepasang pengantin baru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel