Alasan Sarwendah Didepak Dari Cherybelle Dibongkar Sosok Ini, Ruben Onsu Nggak Kaget
Instagram
Selebriti

Setelah 9 tahun akhirnya terungkap alasan sebenarnya Sarwendah hengkang dari grup Cherybelle yang membesarkan namanya. Hal ini diungkap langsung oleh salah satu mantan member Cherybelle juga.

WowKeren - Kemunculan girl band Cherybelle beberapa tahun silam sempat menjadi tren baru di dunia musik Tanah Air. Bisa dibilang Cherybelle menjadi contoh lahirnya girl band lainnya pada saat itu.

Sayangnya, kepopuleran Cherybelle hanya bertahan empat tahun saja. Satu per satu membernya hengkang dari grup tersebut. Salah satunya yang sempat menghebohkan adalah dikeluarkannya Sarwendah dan Devi tepatnya pada April 2012.

Kala itu pihak manajemen menyebut bahwa Sarwendah dan Devi dikeluarkan lantaran telah melewati batas usia girl band tersebut. Namun semebilan tahun berlalu, ternyata pemicu keluarnya Sarwendah dari Cherrybelle akhirnya terungkap. Ia dikeluarkan lantaran punya konflik dengan manajemen.

Hal itu diungkapkan mantan anggota Cherrybelle lainnya yaitu Brigitta Cynthia atau yang dikenal sebagai Gigi. "Ada konflik yang tidak bisa diungkapkan di sini, yang pasti ada konflik lah," ujar Gigi dalam video yang diposting di YouTube.

Lebih lanjut, Gigi mengatakan kala itu ia dan grupnya cukup patuh dengan manajemen. "Pertama kali Ci Wendah dan Ci Devi keluar kaget sih. Karena itu keputusan manajemen bahwa mereka dikeluarkan itu cukup bikin kaget," terangnya.


Kendati tak rela, Gigi dan member lain pun tak bisa berbuat banyak. "Dari awal kita mendengar keputusan manajemen. Jadi pada saat mereka memutuskan untuk mengeluarkan Wendah dan Devi jadi kita mikir ya gimana ya. Kita juga nggak berani ngapa-ngapain waktu itu," ujar Gigi menambahkan.

Belum lagi, Anisa Rahma ikut menyusul Sarwendah dan Devi. "Apalagi abis itu Anisa memutuskan untuk keluar. Kami cukup gamang waktu itu," ucapnya.

Rupanya, alasan Sarwendah dikeluarkan dari Cherybelle ini juga sudah diketahui oleh Ruben Onsu. Ayah tiga anak itu menyebut alasan sang istri dikeluarkan sudah biasa terjadi di industri hiburan Tanah Air.

"Pada saat itu ada beberapa hal. Kita kan orang bisnis, menurut kita ini nggak masuk dalam pemikiran kita. Wendah memilih keluar, saya baru tahu setelah dia keluar," beber presenter yang akrab disapa Bensu ini.

Kakak kandung Jordi Onsu itu pun justru menertawai Sarwendah saat cerita penyebab dirinya keluar. "Ketika melihat masalah dia itu saya cuma hahaha, masalah yang udah pernah dilewati oleh sejumlah orang," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru