Ria Ricis Beri Respons Menohok Saat Disinggung Penghasilan Lebih Tinggi Daripada Calon Suami
Selebriti

Ria Ricis beri jawaban bijak saat disinggung penghasilannya lebih tinggi daripada sang calon suami, Teuku Ryan. Pernyataan Ria Ricis pun membuat publik kagum.

WowKeren - Ria Ricis belum lama ini menjawab soal komentar publik yang menyebut penghasilannya lebih tinggi daripada sang calon suami, Teuku Ryan. Yang mana, Ryan kerap dianggap insecure karena popularitas dan pencapaian Ricis.

Tak risau, Ricis pun memberi respons bijak atas komentar tersebut. Yang mana menurut Ricis, dirinya tak mencari suami yang kaya raya.

Sebaliknya, Ricis ingin dirinya dan sang calon suami kelak dapat bekerja bersama. Ricis mengatakan rezeki nantinya dapat dicari bersama-sama.

"Hmm aku penginnya kerja bareng, jadi aku tuh punya prinsip aku tuh gak pernah cari yang kaya raya, gak butuh yang kaya raya banget," tutur Ricis. "Yang penting bisa kerja sama-sama, kan rezeki bisa dicari sama-sama."

Ricis pun membuktikan jika kini ia dan Ryan telah menjadi Brand Ambassador salah satu produk. Ricis membuktikan jika pernikahannya dengan Ryan akan mendatangkan rezeki tersendiri tanpa merisaukan penghasilan siapa yang lebih tinggi.


"Buktinya kayak sekarang jadi Brand Ambassador sama-sama," celetuk Ricis lagi.

Seperti yang diketahui, Ryan dikenal sebagai pegawai salah satu bank BUMN sebelum bertemu Ricis. Bahkan pria asal Aceh itu bersedia mengundurkan diri dari pekerjaannya demi menetap di Jakarta bersama Ricis.

Ryan kemudian ditanya perihal tipe ideal calon istrinya. Ryan berharap nantinya memiliki calon istri yang kuat dalam segi agama. Yang mana, nantinya sang istri dapat membimbing anak-anaknya kelak ke dalam syariat islam.

Ryan juga merasa senang bila calon istrinya dapat mengurus rumah tangga dan suami dengan baik. Terakhir, Ryan berharap bisa mendapatkan istri yang pintar dalam segala hal.

"Istri idealnya yang pasti kuat dalam segi agama ya, jadi nanti dia bisa ajarin anak-anak aku nanti ya," beber Teuku Ryan. "Bisa mengurus suami nantinya, urus keluarga lah, pintar dalam segala hal."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru