Postingan Instagram Jennie BLACKPINK Raih Like Terbanyak di Antara Semua Orang Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada 24 September, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut terdiri dari foto dan video yang menampilkan keempat member BLACKPINK.

WowKeren - Eksistensi BLACKPINK (Black Pink) di medis sosial memang tak terbantahkan dengan puluhan juta follower yang mereka miliki. Baru-baru ini, postingan Jennie menjadi postingan yang paling disukai yang diunggah oleh orang Korea.

Pada 24 September, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut terdiri dari foto dan video yang menampilkan keempat member BLACKPINK.

Foto tersebut memperlihatkan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa yang berpose mengenakan hoodie "LISA". Dalam video tersebut, para member juga menari dengan lagu solo LISA, "LALISA" yang dirilis belum lama ini.

Mereka semua sangat ceria dan bahagia saat menarikan "LALISA" bersama. Di bawah postingannya, Jennie menulis, "Dengan member BLACKPINK. Sudah lama. #wedidourbest #lalisachallenge."


Baru empat hari sejak Jennie mengunggah postingan tersebut, namun like-nya sudah mencapai lebih dari 10 juta. Saat berita ini ditulis, ada sekitar 10,1 juta like untuk posting spesial ini. Yang membuat ini menjadi berita adalah karena unggahan Jennie menjadi postingan yang dengan like terbanyak yang diunggah orang Korea.

Hal tersebut seolah mmebuktikan popularitas pelantun "Lovesick Girls" itu. Tentang hal ini, penggemar berbagi komentar seperti, "Ayo Jennie! Ayo BLACKPINK!", "Yesssssss, aku merasa sangat bangga menjadi penggemarnya!", "JENNIE=QUEEN!" dan banyak lagi.

Dalam berita lainnya, sudah dikonfirmasi bahwa Jennie akan tiba di Bandara Internasional Incheon untuk penerbangannya ke Paris pada 29 September untuk menghadiri "Paris Fashion Week S/S 2022", sebuah peragaan busana global yang telah dimulai pada 27 September.

Sebagai Global Ambassador Chanel, Jennie rencananya akan menghadiri event Chanel Collection pada 5 Oktober setelah menyelesaikan jadwal pribadi lainnya. Setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris, Jennie akan kembali ke Korea pada tanggal 7 Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts