Go Hyun Jung Beber Alasan Setuju Bintangi 'Reflection of You' Tanpa Pikir Panjang, Apa?
Instagram/jtbcdrama
TV

'Reflection of You' akan segera mengudara Oktober mendatang. Go Hyun Jung mengungkapkan alasannya mau membintangi drama tersebut tanpa berpikir panjang.

WowKeren - JTBC baru saya merilis video interview singkat para pemain "Reflection of You" untuk menyapa pemirsa. Drama yang akan menjadi comeback Go Hyun Jung setelah dua tahun ini nantinya mulai disiarkan Oktober mendatang.

"Reflection of You" sendiri mengambil dua sudut pandang yakni milik Jung Hee Joo (Go Hyun Jung) dan Goo Hae Won ([c=Shin Hyun Bin[) sebagai pusat alur cerita. Sebelum menjadi pelukis dan penulis esai sukses, Jung Hee Joo melalui masa muda yang keras. Meski kehidupannya tampak layak untuk dijadikan teladan ia merasa sudah menghabiskan waktu tanpa arti.

Pada momen terendahnya, Jung Hee Joo bertemu dengan Goo Hae Won yang mirip dengannya. Sama-sama miskin di masa muda namun masih bersinar.

Dalam video yang dirilis pada Selasa (28/9), Go Hyun Jung bercerita tentang karakternya. "Aku (sebagai Jung Hee Joo) bertemu dengan suami kaya yang sangat mencintaiku dan menjalani kehidupan tanpa penyesalan. Akan tetapi, saat aku bertemu dengan 'seseorang', aku mengalami banyak perubahan dan konflik dalam hidup," terangnya.


Di sisi lain, Shin Hyun Bin juga menceritakan karakternya yang berkonflik dengan peran Go Hyun Jung. "Dia adalah orang miskin namun punya impian besar dan penuh harapan. Tetapi karena 'beberapa peristiwa', dia telah menjadi orang yang sangat berbeda dalam menjalani hidupnya," ungkapnya.

Ketika disinggung tentang alasannya mau membintangi "Reflection of You", Go Hyun Jung punya kisah yang cukup unik. Mengingat dirinya sudah lama tidak berakting di layar kaca, apa yang membuatnya tergugah untuk langsung kembali berakting sebagai pemeran utama juga menarik untuk diketahui.

Go Hyun Jung menjelaskan, "Aku baru saja membuka naskah untuk episode pertama dan melihat dua adegan, lalu seketika berpikir, 'Aku harus melakukannya tanpa syarat!' Aku khawatir apakah bisa memainkan peran sebagai pasangan dengan baik, tapi setelah bertemu dan berbicara sedikit demi sedikit, aku merasa nyaman dan senang. Hatiku pun semakin menghangat."

Sementara itu, "Reflection of You" bisa mulai disaksikan pada 13 Oktober mendatang. Drama ini nantinya akan mengudara setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru