Agnes Monica Dipeluk Adam Rosyadi, Jejak Digital Syahrini Jadi Pedangdut Seksi-Topik Pagi
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Bagaimana kabar hari ini? Sebelum menjalankan sederet aktivitasmu, yuk simak berbagai berita menarik yang sedang ramai dibicarakan belakangan ini.

Kabar pertama datang dari Agnes Monica yang kabarnya akan memboyong Adam Rosyadi ke Amerika Serikat. Berikutnya ada kabar dari Syahrini yang video lawasnya bareng Aisyahrani saat membentuk grup "Duo Geulis" tersebar di media sosial.

Kabar selanjutnya mengenai kemarahan Nindy Ayunda kepada musuhnya yang ikut memfitnah anak-anaknya. Terakhir ada kabar dari Korea Selatan mengenai keputusan Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengundurkan diri dari perusahaan saudaranya. Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Agnes Monica Pamer Pelukan Uwu Adam Rosyadi, Hadiahi Kamera Mahal Jelang ke Amrik?

Agnes Monica dan Pacar

Instagram

Agnes Monica dan Adam Rosyadi saat ini makin mesra dari hari ke hari. Baru-baru ini, Agnes mengunggah foto spesial pasca mendapat surat cinta dan hadiah bunga dari Adam. Sebagai bentuk rasa sayang, artis berusia 35 tahun ini tampak pamer foto dirinya dipeluk Adam.

Sementara itu, Agnes kabarnya sedang bersiap untuk berangkat ke Amerika dengan mengajak Adam. Seolah sedang bersiap-siap untuk berangkat, Agnes memamerkan set kamera canggih yang akan ia pakai untuk travelling.

Sayangnya netter masih terus menyikapi sinis soal kabar Agnes akan mengajak Adam. Bahkan netter curiga kalau Agnes memanfaatkan Adam jadi tukang foto.

2. Jejak Digital Syahrini Jadi Pedangdut Seksi 'Duo Geulis', Wajah Adik Disebut Lebih Cantik?

Syahrini dan Adik

Instagram

Sosok pria bernama Laurens kembali jadi sorotan karena unggahannya di sosial media. Pria bule itu rupanya memamerkan video jadul Syahrini dan sang adik, Aisyahrani. Karena munculnya video itu, masa lalu Syahrini sebagai pendangdut akhirnya terkuak.


Dulunya, Syahrini membentuk grup Duo Geulis bersama sang adik, Rani. Tak dipungkiri, Syahrini dan Rani sukses mencuri perhatian dengan gaya yang fashionable. Bahkan mereka sempat dikira kembar.

Sementara itu, video tersebut sempat membuat Syahrini disentil soal usia asli lantaran diisukan sudah menginjak 41 tahun. Selain Syahrini, Rani juga mencuri perhatian. Ia dipuji lebih cantik dari sang kakak dan layak jadi artis ketimbang bekerja di balik layar.

3. Nindy Ayunda Akhirnya Ungkap Dalang Perseteruan Dengan Olla Ramlan, Murka Anak Ikut Diusik

Nindy Ayunda

Instagram

Nindy Ayunda agaknya sudah muak dengan berbagai tudingan miring yang dilayangkan kepadanya. Lewat Instagram Story, ibu dua anak ini membagikan DM dari salah seorang netizen yang mengaku kenal dengan musuh Nindy. Kuat dugaan jika sosok ini ada di kubu mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono, namun namanya tak diungkap.

Netizen tersebut mengungkap jika sosok misterius ini adalah seorang bos yang pelit. Namun, pria yang disebut sudah beristri ini malah hobi main perempuan. Di unggahan lainnya, Nindy Ayunda menegaskan bahwa ia tidak takut jika dilaporkan mencemarkan nama baik karena sama sekali tak menyebutkan identitas musuhnya tersebut.

Nindy sebenarnya tak ingin membahas hal ini di sosial media, namun ia sudah cukup sabar menghadapi musuhnya tersebut. Terlebih anaknya ikut menjadi korban fitnah.

4. Diduga Ada Iklan Terselubung, Jungkook BTS Resign dari Perusahaan Clothing Abangnya

Jungkook BTS

Koreaboo

Menurut laporan eksklusif Biz Korea pada 27 September, dikonfirmasi bahwa Jungkook mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur internal Six6uys Co., Ltd, perusahaan yang didirikan oleh kakak laki-lakinya Jeon Jung Hyun.

Sebelumnya kontroversi muncul di mana Jungkook dituduh melakukan iklan pintu belakang atau iklan terselubung. Iklan pintu belakang mengacu pada praktik periklanan yang dirahasiakan atau "pintu belakang" oleh selebriti Korea, yang melibatkan promosi produk tanpa mengungkapkan kemitraan mereka atau dibayar.

Pada akhirnya, dilaporkan bahwa Jungkook mengundurkan diri sebagai direktur internal pada 14 September. Jungkook diduga merasa terbebani ketika beberapa orang menuduhnya mengekspos produk tersebut tanpa mengungkapkan bahwa ia terlibat dalam perusahaan pakaian dan bekerja sebagai seorang eksekutif perusahaan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts