Ridho DA Akui Sering Ribut dengan Calon Istri Jelang Nikah, Ternyata Karena Hal Ini
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Sama seperti kebanyakan calon pengantin, Ridho DA mengaku sering ribut dengan calon istrinya, Syifa jelang momen pernikahan pada bulan Oktober 2021 mendatang.

WowKeren - Tak lama lagi, Ridho Syafaruddin akan melepas status lajangnya. Pasalnya jebolan ajang "D'Academy (DA)" ini akan segera mempersunting wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Syifa.

Menjelang pernikahan, Ridho tak menampik adanya cobaan jelang pernikahan. Sama seperti kebanyakan calon pengantin lainnya, ia dan Syifa mengaku sering ribut.

Bahkan tak jarang, ia dan Syifa ribut karena masalah sepele. "Selalu hehe, selalu (ribut)," ungkap Ridho dikutip dari channel YouTube KH Infotainment pada Rabu (29/9).

Meski begitu, Ridho tak menanggapi serius pertengkarannya dengan sang calon istri. Apalagi ia dan Syifa sudah memutuskan untuk menikah. Karena itu, Ridho mengaku menyikapi pertengkarannya dengan lapang dada.

"Tapi ya tetap aja, udahlah jangan kayak anak-anak lagi. Sekarang saling ngerti aja," pungkas kembaran Rizki Syafaruddin ini.


Ridho pun mengungkapkan alasan mengapa ia sering ribut dengan calon istrinya itu. Rupanya jarak menjadi pemicu pertengkaran Ridho dan Syifa. Bahkan terkadang komunikasi keduanya tidak lancar sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

"Mungkin karena jauh, komunikasinya jadi terhambat. Nanti kan kalau udah deket mungkin selalu bareng, terus bisa berkomunikasi dengan baik," tutur Ridho.

Menurut Ridho, yang terpenting baginya saat ini adalah saling mengerti satu sama lain. "Yang penting dia tau tujuan Ido (panggilan akrab Ridho) apa, Ido tau tujuan dia apa," tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Ridho dikabarkan akan segera menikahi Syifa pada bulan Oktober 2021 mendatang. Ridho mengaku bakal menggelar pernikahannya secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat. Namun sayangnya sampai saat ini, Ridho belum mengungkapkan terkait kapan tanggal pastinya ia akan menikah.

Yang pasti, baik Ridho dan Syifa sudah melakukan sesi foto prewedding bersama. Keduanya pun semakin sering membagikan postingan mesra di akun media sosial masing-masing.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait