Drew Barrymore Beber Alasan Tak Pernah Posting Buah Hati di Medsos, Akui Sangat Jaga Privasi Anak
Instagram/drewbarrymore
Selebriti

Tak banyak yang menyadari jika Drew Barrymore jarang mengunggah potret anak-anaknya di media sosial. Drew pun membeberkan alasan mengapa sangat ingin menjaga privasi anak.

WowKeren - Aktris senior asal Amerika Drew Barrymore kembali mencuri perhatian publik. Yang mana, Drew belum lama ini buka-bukaan soal caranya mendidik kedua buah hatinya.

Seperti yang diketahui, Drew memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan sang mantan suami yakni Will Kopelman. Kedua anak Drew dan Will itu yakni Olive Barrymore Kopelman serta Frankie Barrymore Kopelman.

Tak banyak yang menyadari jika Drew tak pernah membagikan potret kedua anaknya di media sosialnya. Rupanya, Drew memiliki alasan kuat mengapa dirinya bersikeras ingin menjauhkan Olive dam Frankie dari media sosial.

Secara terang-terangan, Drew tak ingin kedua buah hatinya menerima sorotan publik. Hidup dalam keluarga yang populer sejak lama membuat Drew tak ingin mengulangi pengalamannya kepada kedua anaknya.

Yang mana, Drew ingin kedua anaknya memiliki masa kecil seperti bocah-bocah normal lainnya. "Saya ingin mereka menjadi anak-anak," ungkap Drew melalui podcast Armchair Exspert.

Drew ingin Olive dan Frankie memiliki pengalaman masa kecil seperti anak-anak normal seusia mereka. Ia ingin kedua anaknya tumbuh dengan ketenangan dan lingkungan yang normal tanpa adanya campur tangan media.


Drew tak menampik jika dirinya sangat menjaga privasi kedua anaknya dari media sosial dan sorotan publik. Bahkan Drew menyamakan dirinya sendiri seperti Doberman.

"Saya tidak menempatkan anak-anak saya di media sosial. Saya seperti Doberman sialan tentang mereka," akui Drew.

Kendati demikian, Drew megklaim kedua anaknya senang bermain media sosial. Bahkan Drew mengatakan jika Olive dan Frankie kerap kesal setiap kali mereka tak diberi izin untuk tersorot kamera seperti sang ibunda.

"Mereka menonton TikTok. Mereka suka media sosial," beber Drew "Mereka berada dalam suasana hati yang buruk ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak akan dipotret."

Meski begitu, Drew mengatakan jika kedua anaknya paham mengapa mereka dilarang untuk tampil di depan media. Yang mana, Drew ingin anak-anaknya tumbuh dengan normal dan apa adanya layaknya masyarakat pada umumnya.

"Tetapi mereka tahu betul mengapa, karena saya seperti, 'Saya ingin Anda menjadi anak-anak!" pungkas Drew.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru