Gaya Rambut dan Outfit Ryujin ITZY di Comeback 'LOCO' Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo membicarakan styling Ryujin untuk comeback kali ini dengan lagu 'LOCO'. Untuk gaya rambut, ia memilih rambut tanggung dengan poni unik.

WowKeren - ITZY comeback dengan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "CRAZY IN LOVE" pada 23 September lalu yang memuat title track berjudul "LOCO". Seiring dengan comeback kali ini, penampilan Shin Ryujin pun turut menjadi perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo membicarakan styling Ryujin untuk comeback kali ini dengan lagu "LOCO". Untuk gaya rambut, ia memilih rambut medium length dengan poni unik yang diwarnai pirang pada bagian depan.

Untuk outfit, Ryujin memberikan kesan pemberontak tapi tetap funky lewat beberapa kostum panggung yang dikenakannya di lagu "LOCO". Ini sesuai dengan konsep yang diusung IYZY untuk comeback mereka kali ini.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa penampilan Ryujin ini mengingatkan pada penyanyi solo Lee Hyori. Postingan tersebut menuai perhatian serta komentar dari para netizen lainnya, yang melontarkan beragam komentar.


Gaya Rambut dan Outfit Ryujin ITZY di Comeback \'LOCO\' Jadi Bahan Gosip

Source: TheQoo

"Ryujin terlihat bagus tidak peduli gaya apa yang dia usung, Aku pikir gayanya terlihat bagus kali ini," komentar netizen. "Itu sangat cocok untuknya dan dia sangat cantik. Reaksi para penggemarnya bagus," kata netizen lainnya. "Dia terlihat seperti Lee Hyori dari Refund Sisters. ((((((((Pendapatku))))))," ujar yang lain.

"Aku pikir pakaiannya terlalu pendek, tidak cocok untuk koreografi," kata netizen. "Gaya rambutnya cantik tapi pakaiannya jelek," komentar yang lain. "Apakah hanya aku yang menyukai pakaian Ryujin? Aku sangat menyukai Ryujin dengan konsep ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, video musik ITZY untuk "LOCO", lagu utama dari album "CRAZY IN LOVE" melampaui 50 juta vieew di YouTube. JYP Entertainment menanggapi pencapaian ini dengan memposting foto ucapan selamat di channel YouTube resmi ITZY.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait