Sosok Pria Muda Misterius Dalam Postingan Ariel Tatum Bikin Penasaran, Inikah Sosok Pacar Baru?
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum menjadi bahasan akun gosip karena memperlihatkan sosok pria misterius dalam postingan Instagram Story. Dalam unggahannya, Ariel ikut bangga atas pencapaian pria muda tersebut.

WowKeren - Ariel Tatum mendadak jadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip pada Rabu (29/9). Diambil dari postingan Instagram Story, Ariel memuji sosok pria yang lebih muda darinya. Pemain film "Selesai" ini turut merasa bangga karena pria tersebut sudah berhasil mewujudkan salah satu cita-cita dalam hidup yakni membeli rumah idaman.

"Bangga banget sama yang satu ini, 2 tahun lebih muda tapi sudah berhasil menggapai beberapa cita-cita di hidup, termasuk beli rumah idamannya," tulis Ariel Tatum.

Sayangnya Ariel tak memperlihatkan sosok pria tersebut dari depan. Ia hanya menunjukkan penampakan sang pria yang memakai kaus hitam itu dari belakang.

Dari foto yang terlihat, pria itu mempunyai rambut gondrong yang kemudian dikuncir ke atas. Pria tersebut juga tampak sedang memakai masker, mengingat kondisi pandemi Covid-19.


Ariel Tatum

Instagram

Netizen langsung mengomentari unggahan Ariel tersebut. Tak sedikit netizen penasaran dengan sosok pria yang membuat Ariel begitu bangga tersebut. Bahkan ada yang mengira pria tersebut adalah kekasih baru aktris 24 tahun itu.

Sederet nama selebriti hingga public figure pun menjadi tebakan netizen tentang sosok pria dalam Instagram Story Ariel. Walau begitu, beberapa netizen mengatakan unggahan Ariel tersebut langsung dihapus usai tak lama diposting.

"Itu pacarnya kak ariel?" kata akun @bint***. "Siapaaa lakiknyaaaa??" sambung akun @kawulan***. "Apa itu @emilmari0?" tambah akun @alma***. "Ko mirip kamu si yang @dikta," seru akun @sna***. "@emilmari0 ini di belakang mirip kakandaa ya apa jangan2," imbuh akun @rahma***.

"Chris laurent? Sapasih," komentar akun @khoi***. "Dikta bukan sih?" ujar akun @hallo***. "Kok mirip papi G @giorgino_abraham," tambah akun @neng***. "Arieltatum? Siapa lagii ituuu? Ckck," tambah akun @daz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait