Kuasa Hukum Korban 'Penipuan' Putri Nia Daniati Sebut Sikap Farhat Abbas Tak Tahu Etika?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Kuasa hukum korban penipuan yang diduga dilakukan putri Nia Daniati, Olivia Nathania, memberi tanggapan soal komentar Farhat Abbas terkait kasus tersebut.

WowKeren - Kasus penipuan yang diduga dilakukan putri Nia Daniati, Olivia Nathania, masih terus bergulir. Yang mana, Nathania dan sang suami, Rafly N Tilaar, belum memberikan klarifikasi apapun meski sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Mantan suami Nia Daniati yakni Farhat Abbas diketahui juga ikut berkomentar atas kasus yang menyeret Olivia. Terkait hal tersebut, Odie Hodianto selaku kuasa hukum para korban pun memberi tanggapannya.

Yang mana dua hari yang lalu, Odie mengatakan jika Farhat mencoba untuk menghubungi kliennya. Odie pun meminta sang klien untuk tak merespons atau memberikan jawaban apapun terkait pertanyaan Farhat. Pasalnya, pihaknya belum mengetahui siapa kuasa hukum Olivia yang sebenarnya.

"Bahwa dua hari lalu Farhat Abbas menghubungi Ibu Agustin, makanya saya bilang ke Ibu Agustin jangan menjawab apapun," ungkap Odie saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Rabu (29/9). "Sebab kita belum tahu siapa kuasa hukum dari keluarganya Olivia."

Odie pun memberikan penjelasan kepada sang klien bahwa Farhat tak seharusnya menghubungi korban secara langsung. Yang mana menurut Odie, Farhat harus terlebih dahulu menghubungi kuasa hukum korban. Odie pun seolah menganggap jika Farhat tak memiliki etika.

"Akhirnya saya bilang sama Ibu Agustin, 'Bu etikanya adalah Farhat nggak bisa langsung hubungi ibu, harusnya dia hubungi saya selaku kuasa hukum," jelas Odie.


Odie kemudian menanggapi pernyataan Farhat yang menganggap kasus tersebut masuk dalam perkara dugaan suap CPNS. Yang mana, pihak Olivia Nathania bisa saja membuat laporan balik terkait kasus tersebut.

Tak takut, Odie pun mempersilahkan bilamana pihak Olivia balik membuat laporan polisi. Hanya saja, kliennya dan para korban yang lain ingin kejelasan nasib uang mereka yang berada di tangan Olivia.

"Ya monggo, silakan (kalau mau lapor balik), jelas perkara ini murni adanya uang korban kepada Oi," tegas Odie.

Odie kemudian meminta pihak Olivia untuk bersikap jantan. Pihaknya ingin Olivia dan sang suami mengakui telah menerima uang korban usai menawarkan posisi jabatan CPNS.

"Jadi buat kami selesaikanlah dengan baik, dengan jantan bahwa benar ada uang yang sudah diterima saudara Oi dan Rav (suami Oi), kan begitu," pungkas Odie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait