Kim Min Jae Lindungi Park Gyu Young dari Insiden, Tim 'Dali and Cocky Prince' Bocorkan Kedekatan
KBS2
TV

KBS2 mengunggah potongan adegan 'Dali and Cocky Prince' untuk episode terbarunya. Kim Min Jae tampak sedang melindungi Park Gyu Young, tim produksi membocorkan keduanya semakin dekat.

WowKeren - KBS2 baru saya mengunggah potongan adegan menarik "Dali and Cocky Prince" untuk episode terbarunya. Kali ini, Kim Min Jae dan Park Gyu Young digambarkan sedang mengalami kejadian tidak terduga.

Romansa artisitik "Dali and Cocky Prince" dibalut dengan banyak komedi punya alur cerita yang berpusat pada kisah cinta Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dal Li (Park Gyu Young). Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki kecerdasan intelektual namun sangat berbakat mencari uang. Sedangkan Kim Dal Li adalah wanita yang terpoles secara intelektual dan berasal dari keluarga elit namun tidak tahu cara menjaga dirinya sendiri.

Pada episode pekan lalu, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li mengalami pertemuan pertama bak mimpi di Belanda namun reuni antara mereka di Galeri Seni Cheongsong menjadi kurang ideal. Selanjutnya, tersirat bahwa Kim Dal Li adalah orang yang meminjam 2 miliar won (24 miliar rupiah) dari Jin Mu Hak hingga menimbulkan pertanyaan mengenai hubungan mereka.

Kemudian potongan gambar terbaru menunjukkan Jin Mu Hak dan Kim Dal Li mengunjungi departement store bersama. Kim Dal Li terkejut setelah melihat seseorang yang bersembunyi di belakang Jin Mu Hak. Ia menggunakan tas untuk menutupi wajah dengan harapan agar tidak terlihat, memicu rasa penasaran pemirsa tentang insiden apa yang mungkin terjadi.


Meski sempat terkejut oleh kelakuan Kim Dal Li, Jin Mu Hak menatap waspada sosok yang telah membuat gadis itu tak nyaman. Jin Mu Hak tampak sangat marah di luar namun tindakannya hanya menunjukkan perhatian penuh kasih pada Kim Dal Li.

Selain itu, gambar yang satunya menangkap momen manis ketika Kim Dal Li mengaitkan lengannya pada milik Jin Mu Hak untuk melindungi diri. Meski canggung, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li membuat penonton tersenyum dengan keunikan hubungan mereka.

Sehubungan dengan potongan gambar tersebut, tim produksi berkomentar, "Kecelakaan tak terduga terjadi di depan Mu Hak dan Dal Li, dan mereka secara bertahap menjadi lebih dekat satu sama lain melalui ini. Chemistry mereka yang bentrok akan mulai terlihat secara nyata. Jadi silakan saksikan di siaran mendatang."

Sementara itu, episode 3 "Dali and Cocky Prince" akan disiarkan Rabu (29/9). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel