Sandara Park Beri Kode Bakal Balik Nyanyi Usai Gabung Agensi Baru
Instagram/daraxxi
Selebriti

Pada 28 September, majalah fashion DAZED merilis wawancara dari Dara secara online. Selama wawancara, Dara berbicara tentang bergabung dengan agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment.

WowKeren - Sandara Park mengisyaratkan comebacknya yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai penyanyi dalam wawancara baru-baru ini. Setelah girl grupny, 2NE1 bubar, penyanyi kelahiran 1984 tersebut memang lebih banyak tampil di variety show ketimbang menyanyi.

Pada 28 September, majalah fashion DAZED merilis wawancara dari Dara secara online. Selama wawancara, Dara berbicara tentang bergabung dengan agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment di mana dia tinggal selama 17 tahun.

Dara mengatakan bahwa ia merasa gugup di tempat barunya sekarang. "Aku gugup untuk memulai yang baru di agensiku. Tetapi semua orang di sini, termasuk rekan satu label, staf, dan CEO, sangat ramah dan mendukung," ungkapnya.


Ia melanjutkan, "Beberapa penggemarku juga mengirimiku bunga ke agensi baruku. Aku merasa sudah terbiasa dengan tempat baru ini." Kemudian, Dara berbicara tentang pekerjaannya, "Aku benar-benar sibuk akhir-akhir ini. Aku benar-benar menjadi lebih sibuk setelah pandemi. Segalanya berjalan baik untukku."

"Aku telah melakukan berbagai pekerjaan, kecuali pekerjaan sebagai penyanyi. Tidak mudah untuk melakukan itu karena berbagai alasan." Dia melanjutkan, "Tapi aku berencana untuk mengerjakan album segera. Aku ingin membuat jenis musik yang memungkinkanku menonjolkan lagu, penampilan, dan juga fashion."

Setelah itu, Dara mengungkapkan bahwa dia juga berencana untuk memulai kembali channel YouTube-nya DARA TV yang sempat dia tunda beberapa waktu lalu. Pada bulan Mei lalu, Dara berpisah dengan YG Entertainment setelah kontrak mereka berakhir dan bergabung dengan ABYSS Company.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait