Bukan Hanya Penipuan, Rozalin 'Street Woman Fighter' Juga Ketahuan Tak Kembalikan Barang Sponsor
Instagram/rozallllll
Selebriti

Tak hanya dituduh melakukan penipuan, Rozalin WANT yang ikut ambil bagian di 'Street Woman Fighter' juga ketahuan tidak mengembalikan barang sponsor. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Rozalin WANT yang kini menjadi peserta "Street Woman Fighter" kembali terlibat dalam kontroversi baru. Setelah dituduh menipu muridnya, rekan tim Lee Chae Yeon itu juga disebut tidak mengembalikan barang sponsor.

Pada Rabu (29/9), sebuah postingan dengan judul "Rozalin 'Street Woman Fighter' yang tidak mengembalikan barang sponsor dan berhenti merespons perusahaan" telah dibuat di komunitas online populer.

Menurut konten tersebut, salah satu perusahaan PR yang bertugas menyewakan barang-barang sponsor telah kehilangan kontak dengan Rozalin. Karena itulah perusahaan tersebut akhirnya meninggalkan komentar di akun media sosial Rozalin sejak Juni 2019.

Perusahaan tersebut menulis, "Kami tidak dapat menghubungi Anda sehingga kami menulis komentar. Anda belum menghubungi kami dan tanggal jatuh tempo telah lama berlalu, jadi kami meminta Anda untuk mengembalikan barang tersebut."

"Jika item rusak atau tag dilepas, kami akan meminta Anda untuk membayar item tersebut. Kami meminta Anda untuk menyelesaikannya minggu ini," lanjut perusahaan tersebut.

Mereka menambahkan, "Kami juga memberitahu Anda sekali lagi bahwa kami dapat mengajukan keluhan hukum terhadap Anda atas masalah ini sebab kami telah menyatakan hal ini sebelumnya. Silakan hubungi kami sesegera mungkin."


Belum terungkap apakah perusahaan PR tersebut telah menyelesaikan masalah ini atau tidak. Tapi ada banyak netizen yang percaya bahwa masalah tersebut belum terselesaikan karena komentarnya belum dihapus sampai sekarang.

Tak Cuma Penipuan, Rozalin \'Street Woman Fighter\' Juga Dituduh Tak Kembalikan Barang Sponsor

Source: Instagram

Alhasil, masalah ini pun jadi perhatian netizen di komunitas online. Banyak dari mereka yang akhirnya memberi kritik pada penari kelahiran 1997 tersebut.

"Bagaimana dia bisa begitu berani?" tanya seorang netter. "Pasti ini jadi masalah serius karena perusahaan PR sampai meninggalkan komentar di akun publik seperti ini," imbuh netter yang lain. "Apa yang telah dilakukan orang ini?" timpal yang lain.

"Sepertinya ini sering terjadi sebelum 'Street Woman Fighter'," sahut netter yang lain. "Kurasa itu adalah bakatnya untuk memutuskan kontak dan tidak terdeteksi setelah mengambil sesuatu haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Rozalin sempat terlibat dalam kontroversi penipuan di mana dia dituduh mengambil biaya pelajaran tari tapi tidak memberikan koreografi atau pelajaran yang tepat kepada muridnya. Masalah ini sendiri telah dibantah oleh Rozalin yang mengatakan bahwa itu adalah klaim sepihak dari wali murid.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel