Wi Ha Joon Setuju Karakternya di 'Squid Game' Dibilang Seksi, Semakin Bersyukur
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti
Popularitas Squid Game

Memerankan karakter sebagai Hwang Jun Ho yang berprofesi sebagai detektif di drama serial Netflix 'Squid Game' membuat sang aktor Wi Ha Joon menerima banyak cinta hingga mendapat julukan baru.

WowKeren - Merupakan sebuah keuntungan yang besar bagi Wi Ha Joon mendapatkan karakter di drama "Squid Game". Hal ini terbukti karena Wi Ha Joon terus meraup popularitas yang semakin meningkat di setiap harinya.

Wi Ha Joon secara terbuka menghadiri sesi wawancara yang membongkar bagaimana kesannya setelah membintangi "Squid Game". Seperti diketahui, Wi Ha Joon memerankan karakter sebagai Hwang Jun Ho, seorang detektif polisi yang menyamar sebagai penjaga "Squid Game" untuk mencari keberadaan kakaknya.

Wi Ha Joon mengatakan jika melalui perannya itu, ia mendapat predikat aktor dengan aura keseksian yang menonjol. Hal ini dikarenakan ia tampak mendalami karakternya sebagai seorang detektif yang gagah.

Menuru Wi Ha Joon sendiri, tanggapan dari yang paling berkesan baginya adalah karakter Hwang Jun Ho yang kuat. "Ada orang yang bilang kalau karakter Jun Ho itu keren dan seksi. Jadi aku malu tapi bersyukur. Lebih dari segalanya, itu secara alami tenggelam sebagai bagian dari pekerjaanku. Aku senang tidak dikritik dalam hal akting, tapi itu perasaan yang baik," tutur Wi Ha Joon menjelaskan.


Namun, tidak hanya hal itu saja yang menjadi patokan penggemarnya menjuluki Wi Ha Joon termasuk aktor dengan aura seksi. Di salah satu adegan "Squid Game" dimana Wi Ha Joon harus menggunakan dialog bahasa Inggris ketika para tamu VIP datang untuk menyaksikan pertunjukan "Squid Game" secara langsung.

Adegan itu mengharuskan karakter Hwang Jun Ho memegang tangan pria yang merupakan tamu VIP. Dari adegan inilah mengundang banyak reaksi dari publik. Wi Ha Joon mengatakan jika itu adalah arahan sutradara.

"Sebenarnya itu bukan niatanku, tapi has dari arahan sutradara yang menyaksikannya di lokasi syuting. Meski tidak mudah, aku dengan serius menjalani adegan itu dengan memperhatikan setiap detail ujung jemari tangan mengikuti arahan sutradara," ungkap Wi Ha Joon menjelaskan.

Bahkan setelah ia dikabarkan mendapat karakter Hwang Jun Ho, Wi Ha Joon secara totalitas melakukan yang terbaik untuk mendukung kariernya. "Aku belajar di akademi action dan menonton banyak video tutorial memegang dan menembakkan pistol selama latihan. Dari penampilan luar aku melatih tatapan mata dan intonasi," tutur Wi Ha Joon.

Sementara itu, banyak yang terpukau dengan dialog berbahasa Inggris sang aktor yang sangat baik meski ia mengaku jika tidak bisa berbahasa asing itu sama sekali. Namun ia mendapatkan banyak bantuan dari sang sutradara.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts