Ryujin ITZY Pamer Pinggang Semut dan Ketiak Mulus Lebih Cerah dari Masa Depan
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan, Ryujin memamerkan pinggang semutnya yang menarik perhatian banyak penggemar serta fisiknya yang kencang, serta ketiaknya yang mulus banget.

WowKeren - ITZY baru-baru ini memamerkan penampilan baru mereka di Instagram untuk comeback terbaru mereka, "LOCO." Secara khusus, bodi Shin Ryujin yang menakjubkan menarik perhatian banyak orang.

Dalam foto yang dibagikan, Ryujin memamerkan pinggang semutnya yang menarik perhatian banyak penggemar serta fisiknya yang kencang. Lucunya, netizen bahkan iri dengan ketiaknya yang mulus dan lebih cerah dari masa depan.

Ryujin ITZY Pamer Pinggang Semut dan Ketiak Mulus Lebih Cerah dari Masa Depan

Source: Instagram

Para penggemar memuji imej keren dan fisik Ryujin yang atletis membuatnya sangat cocok untuk pakaian Adidas yang dikenakannya. Plus, visual dan gaya rambut barunya membuat pesona Ryujin semakin kuat.


"Gila! Pinggangnya kecil sekali," komentar netizen. "Wow ketiaknya lebih cerah dari masa depanku," tambah netizen lain. "Kapan aku bisa memiliki bodi seperti Ryujin?" sahut yang lain. "Melihat Ryujin membuatku insecure banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY comeback dengan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "CRAZY IN LOVE" pada 23 September lalu yang memuat title track berjudul "LOCO". Mereka juga memanjakan penggemar dengan merilis video performance untuk lagu "SWIPE."

Di sisi lain, girl grup beranggotakan empat orang tersebut juga meraih prestasi lewat comeback mereka kali ini. Pada 28 September, video musik ITZY untuk "LOCO," lagu utama dari album "CRAZY IN LOVE" melampaui 50 juta view di YouTube.

Pada saat dirilis, video musik "LOCO" milik ITZY dengan cepat naik sebagai "video paling trending #2" di YouTube di Korea Selatan, dan "video paling trending#3" di seluruh dunia. Selain itu, album baru ITZY "CRAZY IN LOVE" bersama dengan lagu utama mereka "LOCO" mendapatkan popularitas luar biasa di Spotify.

Perilisan album "CRAZY IN LOVE" ini menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karir mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru