Denny Sumargo Beber Pengalaman Ketar-Ketir Bareng Arief Muhammad Selama di Amrik, Ada Apa?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menceritakan pengalaman selama beberapa waktu lalu berada di Amerika Serikat. Ia ternyata mengalami kejadian berkesan di sana ketika bersama Arief Muhammad.

WowKeren - Denny Sumargo baru saja pulang dari New York, Amerika Serikat. Diketahui beberapa waktu lalu, aktor yang akrab disapa Densu itu bersama sederet rekan artis ke Negeri Paman Sam untuk mempromosikan merek pakaian asal Indonesia.

Selama di New York, Densu mengaku banyak mendapat pengalaman menarik. Salah satunya adalah ketika bersama Arief Muhammad ketika mencari tangga yang dipakai untuk syuting film "Joker" di kawasan Bronx.

"Jadi gue ikut si Arief Muhammad, pas gue ke sana nyari tangga Joker itu kita salah tempat, tangganya mirip tapi warna-warni," cerita Densu saat ditemui di kawasan Jakarta pada Rabu (29/9) seperti dilansir dari InsertLive. "Akhirnya kita jalan lagi dan kita ketemu tangga aslinya."


Densu sendiri mengaku ketar-ketir ketika mencari tangga ikonik tersebut. Bukan tanpa alasan, pasalnya Densu mengatakan kawasan tersebut dikenal sebagai sarang gangster dan ada beberapa orang yang mengawasinya. Beruntung, orang-orang tersebut tidak melakukan tindakan anarkis pada Densu dan Arief.

"Cuma masalahnya sebelum kita ke tangganya banyak orang kulit hitam badannya gede-gede, bentuknya sangar-sangat ngelihatin kita." jelas Densu. "Tapi ternyata pas kita jalan ternyata nggak, mereka santai aja."

Selain itu Densu membuat video joget di kawasan Times Square New York bersama sang istri, Olivia Allan. Video tersebut viral dan mencuri perhatian publik. Densu sendiri tak menyangka videonya bersama istri menjadi viral.

"Jadi salah satu pengalaman paling unik itu saat gue viral gara-gara joget-joget di Time Square," ungkap Densu. "Kita jogetnya tidak menyalahi aturan, polisi-polisi yang jaga pun banyak dan itu diperbolehkan asal tidak pas lampu merah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru