Begini Komentar Pilu Jinyoung B1A4 Saat Syuting Adegan Putus dengan Krystal di 'Police University'
Instagram/kbsdrama
TV

Jinyoung B1A4 mengatakan sesuatu yang cukup memilukan saat syuting adegan putus dengan Krystal dalam drama KBS 'Police University'. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Pada Kamis (30/9), KBS merilis video behind the scene drama "Police University". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting adegan putus karakter Jinyoung B1A4 dan Krystal.

Sebagaimana diketahui, karakter Krystal yang bernama Oh Kang Hee memutuskan Kang Sun Ho (Jinyoung) segera setelah kekasihnya ditangkap polisi. Dia lelah melihat Kang Sun Ho yang terus menantang bahaya demi menyelidiki situs perjudian ilegal.

Karena itulah saat melihat Kang Sun Ho ditangkap polisi karena membantu tersangka melarikan diri, kekecewaan Oh Kang Hee mencapai puncaknya. Dia mendatangi kantor polisi dan memutuskan Kang Sun Ho melalui telepon.

Sebelum syuting adegan tersebut, Krystal dan Jinyoung terlihat berlatih berhadapan di dalam ruangan. Mereka tampak sangat menghayati perannya dan menampilkan kesedihan mendalam.

Suasana sedih tampaknya terbawa ke dalam kehidupan nyata. Sebab baik Krystal maupun Jinyoung tampak cukup murung selama beberapa saat.


Jinyoung bahkan turut menyuarakan kesedihannya terhadap adegan ini. Dia berkata, "Kami menikmati waktu kami kemarin, tapi kami putus hari ini."

Meski komentar Jinyoung cukup memilukan, Krystal dan para kru justru tertawa setelah mendengarnya. Mereka kemudian bercanda ria dan berbincang akrab untuk menceriakan suasana di lokasi syuting.

Berkat pendalaman karakter yang baik, Krystal dan Jinyoung berhasil menciptakan adegan emosional yang menakjubkan. Syuting pun berakhir dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Sementara itu, penyelidikan kasus perjudian ilegal yang dilakukan oleh Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) semakin menunjukkan titik terang. Setelah mengetahui bahwa Choi Hee Soo (Hong Soo Hyun) terlibat dengan kasus tersebut, Yoo Dong Man curiga bahwa tersangka utama kasus ini adalah Profesor Seo Sang Hak (Kang Shin Il).

Dengan dua episode tersisa, pemirsa menjadi sangat penasaran tentang bagaimana akhir dari kasus ini. Selain itu, pemirsa juga ingin tahu apakah Yoo Dong Man akan kembali bekerja sebagai detektif atau menetap di Universitas Polisi sebagai profesor.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts