Yoon Jong Hoon Dapat Julukan 'Ibu' di Program 'We Won't Hurt You', Apa Alasannya?
Instagram/yoonjongactor_official
TV

Aktor tampan Yoon Jong Hoon tiba-tiba mendapat julukan ibu dalam program baru tvN 'We Won't Hurt You'. Penasaran apa alasannya? Simak cuplikannya di sini.

WowKeren - Pada Selasa (28/9) lalu, tvN menayangkan episode perdana "We Won't Hurt You". Setelah episode ini tayang, Yoon Jong Hoon mendapat julukan baru sebagai "Ibu".

"We Won't Hurt You" sendiri merupakan program healing yang dibintangi oleh Trio "Penthouse" Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon. Mereka menghabiskan waktu dalam kedamaian di desa terpencil dan diperkenankan untuk mengundang tamu.

Di episode perdana, para pemeran disibukkan dengan beragam pekerjaan rumah yang melelahkan. Sebab mereka harus membersihkan dan merenovasi rumah kosong yang akan ditempatinya.

Setelah seharian bekerja keras, Yoon Jong Hoon menyiapkan makan malam yang lezat untuk semua orang. Dia terlihat sangat serius dan menyiapkan makanan dengan mudah seolah sudah terbiasa.


Program itu kemudian menampilkan Kim So Yeon dan Lee Ji Ah yang terpesona dengan masakan Yoon Jong Hoon. Mereka memberi pujian selangit untuknya karena bisa memasak hidangan sulit dengan mudah dan lezat.

Tim produksi bahkan menyertakan caption lucu selama adegan Yoon Jong Hoon memasak. Sebab mereka memberinya julukan "Ibu" karena sangat pandai memasak.

"Koki yang sedang naik daun ini sibuk di dapur. Yang juga dikenal sebagai Ibu Jong Hoon," tulis tim produksi di bagian caption.

Yang tak kalah kocak, mereka menjuluki Uhm Ki Joon dengan sebutan "ayah" karena terus menunggu Yoon Jong Hoon memasak. "Dan... Ayah melihat ibu Jong Hoon," imbuh mereka.

Berkat keahlian memasak Yoon Jong Hoon yang hebat, para anggota akhirnya dapat menikmati makanan yang lezat setelah seharian bekerja keras. Dengan begitu, mereka dapat tidur dengan perut kenyang di hari pertamanya di desa.

Sementara itu, episode kedua "We Won't Hurt You" juga patut dinanti karena akan menghadirkan reuni pemeran keluarga Joo Dan Tae. Dalam cuplikan episode berikutnya, Lee Ji Ah, Kim Young Dae dan Han Ji Hyun mendatangi rumah persembunyian Uhm Ki Joon cs untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru