Momen Langka, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Hadiri Acara Bersama di Los Angeles
Selebriti

Pasangan selebriti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung baru-baru ini menjadi pusat perhatian ketika keduanya terlihat bersama-sama menghadiri acara di Los Angeles, momen langka ini tentunya langsung menjadi trending.

WowKeren - Momen langka kebersamaan yang tidak jarang terekspos di antara pasangan selebriti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung baru-baru ini menjadi perbincangan. Dalam sebuah kesempatan di sebuah acara di Los Angeles, pasangan selebriti ini tampak menghadiri bersama.

Bintang pasangan selebriti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung membuat penampilan publik yang langka bersama awal pekan ini. Keduanya diketahui menghadiri pesta perdana Academy Museum of Motion Pictures dan Vanity Fair di Los Angeles, California pada Rabu (29/9).

Seperti diketahui, acara ini dihadiri oleh sejumlah bintang Hollywood dimana turut memeriahkan Museum Akademi yang baru dibuka di lokasi Los Angeles. Pesta tersebut dipandu oleh Robert Pattinson dan H.E.R. bersama dengan direktur museum dan presiden Bill Kramer dan editor Vanity Fair, Britt Hennemuth.

Pada Jumat (1/10), Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tiba di pesta bersama dan berpose di depan pers dengan saling bergandengan tangan. Pemandangan keromantisan ini terbilang sangat langka terutama di dunia hiburan Korea.

Momen Langka, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Hadiri Acara Bersama di Los Angeles

Sumber: Instagram


Sebelum sepasang suami istri ini tertangkap paparazi di acara tersebut, Lee Byung Hun telah memperbarui Instagram-nya segera setelah menghadiri pesta perdana dengan serangkaian foto di dalam museum. "Pesta museum akademi pameran kecantikan," tulis Lee Byung Hun di keterangan fotonya.

Namun, dia tidak menyebutkan fakta bahwa dia dan istrinya menghadiri acara tersebut bersama-sama. Momen ini tentunya menuai respon positif dari publik. Bagaimana tidak, sebelumnya Lee Byung Hun membuat heboh jauh sebelum menikahi sang istri.

Kehidupan Lee Byung Hun sempat diwarnai oleh kontroversi, mulai dari penipuan hingga dijuluki sebagai aktor playboy. Sebelum menikahi Lee Min Jung, Lee Byung Hun sempat mengencani sejumlah aktris cantik.

Meski dianggap kontroversial, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menikah pada tahun 2013. Pasangan ini saat ini memiliki satu putra yang lahir di tahun 2015 silam. Oleh karena itu, momen kebersamaan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menjadi pusat perhatian karena keduanya jarang menunjukkan kemesraan di depan publik.

Sementara itu, selain sepasang selebriti ini, sederet selebriti Korea yang menghadiri acara ini juga tampak dari Youn Yuh Jung mendampingi sutradara Lee Isaac Chung serta Kang Dong Won. Tidak sembarang orang bisa menghadiri acara ini meski di kalangan selebriti sekalipun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait