Visa Pernah Ditolak, Begini Cerita Haru Enzy Storia Bisa Berangkat ke New York Fashion Week
Instagram/enzystoria
Selebriti

Belum lama ini, Enzy Storia menghadiri New York Fashion Week untuk mendukung merek pakaian dalam negeri. Pernah ditolak saat mengajukan visa Amerika Serikat, begini cerita harunya.

WowKeren - Belakangan ini, Enzy Storia bersama dengan rombongan Erigo mendapat undangan di New York Fashion Week setelah wajahnya terpampang di Times Square. Namun ternyata presenter "Tonight Show" itu punya cerita mengharukan di balik momennya diundang ke New York Fashion Week.

Sebenarnya, Enzy sudah merencanakan pergi ke New York sebelum menerima tawaran pekerjaan tersebut untuk menonton konser John Mayer. Meski begitu, ia sempat degdegan tidak bisa mendapatkan visa lagi.

"Jadi aku tuh punya plan untuk ke New York di awal tahun depan untuk nonton konser John Mayer. Aku cinta banget John Mayer. Aku coba aja deh. Kita nggak tahu keadaan tahun depan kaya apa nantinya tapi ya udah kita beli aja dulu tiketnya," kata Enzy dalam video di saluran YouTube miliknya yang tayang pada Jumat (1/10).

Kemudian Enzy bercerita bahwa ia mulai mengajukan visa pada bulan Juli meski tidak tahu apakah akan dapat atau tidak. Tak lama setelah mengajukan visa, rupanya suatu tawaran tidak terduga datang tepat pada hari ulang tahunnya.


"Tiba-tiba aku dapet pekerjaan, aku udah dapet jadwal interview di tanggal 26 Agustus. Dapet pekerjaan ke New York, aku tuh mikirin banget gimana caranya aku bisa lolos ya visanya. Karena di tahun 2018 aku pernah ditolak waktu itu," terang Enzy.

Menurut Enzy tawaran tersebut merupakan campur tangan Tuhan untuk meloloskan permohonan visa Amerika Serikat. Sehingga rencananya untuk mendapat visa Februari 2022 dipercepat menjadi Agustus tahun ini.

"'Zy, mau nggak kerja di New York diundang buat New York Fashion Week?' Itu bukan bidang yang aku kepikiran juga," tambah Enzy. "Ini yaudah di-invite ke sana, untuk support local brand kita. Aku bener-bener, 'Hah, beneran nggak sih? Kok pas banget?"

Selanjutnya, Enzy bercerita bahwa kejutan dari Tuhan tidak berhenti di permasalahan visa saja. Beberapa waktu kemudian, ia dikabari bahwa cita-citanya untuk mejeng di billboard akan segera terwujud.

"Tiba-tiba seminggu kemudian habis aku deal oke aku mau berangkat, dikabarin 'Enzy nanti foto kamu kita taruh ya di Times Square sebagai Billboard Times Square.' Which is it's my first billboard ever. Jadi kayak, hah, aku ada momen bener-bener terharu dan nggak nyangkaya. Kayak 'Ya Allah, Allah tuh baik banget ya gue dikasih kado ulang tahun ini,'" ujar Enzy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait